The International 2016 Usai, Ada di Posisi Berapa Tim Favoritmu?

Higsweart Benetz

, Dota 2

Perhelatan The International 2016 memang telah usai, banyak kejutan yang terjadi mulai dari qualifier hingga final main event kemarin. Gagalnya Mineski dan digantikan oleh TNC, Escape Gaming yang menjanjikan di awal namun drop di Seattle, terlemparnya tim-tim besar ke lower bracket seperti Team Secret, Na`VI, maupun Team Liquid menjadi hal yang tak terduga. Tragedi OG bahkan mematahkan segala ekspektasi para fansnya dan prediksi para predictor. Namun melangkahnya Digital Chaos sampai ke final dengan bertahan dari lower bracket dan Wings Gaming yang mengembangkan sayapnya dengan hero pool yang mereka miliki sehingga menjuarai TI tahun ini menjadi bumbu spesial diantara begitu banyak kejuatan. Lantas, dengan hasil ini bagaimana pergerakan ranking tim-tim tersebut?

Wings Gaming langsung mengambil alih posisi teratas, dengan poin 1474. Poin mereka bertambah 88 terhitung sejak grup stage sampai dengan final. Menjadikan mereka bukan hanya no 1 di China saat ini tapi juga di dunia.

WingsRankAgustus16

Digital Chaos? Mereka ada di posisi kedua setelah perjuangan mereka menghasilkan 177 poin dengan total poin saat ini 1413. Kemenangan melawan Newbee menambahkan poin mereka sebanyak 36, yang terbanyak dibandingkan saat melawan tim lain.

DCRankAgustus16

Lantas bagaimana dengan EG, yang menjadi juara ketiga? Mereka harus rela ada di posisi ke tujuh saat ini setelah tim-tim seperti Fnatic, EHOME, dan Team Liquid mengisi posisi 4-6. Total 101 poin untuk EG selama perhelatan TI6 berlangsung. Poin 1318 mereka kantongi saat ini.

EGRankAgustus16

Untuk daftar ranking 1-20 setelah TI6 bisa lihat gambar di bawah ini.

RankAgustus16

Klik gambar untuk lebih detailnya

Bagamaina posisi tim favorit kalian setelah TI6?

Rank by GosuGamers