The International 2016: Team Liquid Kalahkan Newbee di Lower Bracket

RevivalTV

, Dota 2

Team Liquid telah mengalahkan tim dari China ‘Newbee’ di The International 2016 dengan skor 2-1 di Lower Bracket. Team Liquid Maju ketahap berikutnya di lower bracket menghadapi ‘Fnatic’, sementara mantan juara TI4 harus pulang membawa $300 di The International 2016.

NB vs TL

 

Di Game 1, selama 20 menit Liquid berhasil memimpin diawal permainan mengumpulkan 10.000 gold, sementara Newbee mencoba bertahan di tower utama dan  mencoba fight. Namun, usaha mereka gagal akibat combo Kukka, Shadow demon dan Sand King yang baik. Naga Sirend ‘Damien ‘kkpi’ Chok perlahan mulai memimpin dengan farming yang begitu baik di akhir 40 menit,  Newbee dkk melakukan serangan terakhir dan Team Liqud call GG di menit 54:04.

Setelah Liquid kalah di Game sebelumnya, Team Liquid berhasil merubah keadaan dengan skor 1-1, di game ke-dua ini adalah game tercepat yang dilakukan tim liquid, dimana MATUMBAMAN menggunakan hero Morphling yang menentukan tim liquid menang di game 2 ini. Newbee call GG di menit 17:10.

source imange: Zakuck.Dota

Source Image: Zakucj.Dota

 

Di Game 3, Newbee pilih pick hero Morphling “Hao” namun sayang tim liquid benar-benar membuat Hao tidak dapat berkutik oleh Anti Mage “MATUMBAMAN. Newbee mencoba bangkit melakukan push tower ketiga namun sayang “Hao” harus kembali mati sehingga memaksa untuk buyback, Newbee call gg di menit 36:00.

Mantan juara TI4 harus terhenti di posisi 12 besar setelah kalah dari tim liquid dan membawa pulang hadiah sebesar USD 300 ribu. Team Liquid sekarang duduk di delapan besar bersama Fnatic, lalu siapakah yang akan lolos ketahap selanjutnya menghadapi MVP Phoenix?