Capai 3 Besar, Digital Chaos Gulung Fnatic di The International 2016

RevivalTV

, Dota 2

Sabtu dini hari di Dota 2 International 2016, Digital Chaos mengamankan posisi di top 3 setelah mengalahkan tim Fnatic di lower bracket dengan skor 2-0.

Di hari pertama turun TI6 di lower bracket, Digital Chaos kembali menunjukan taring setelah mengalahkan tim LGD, TNC Pro Team, EHOME dan Fnatic.

Setelah masuk tiga besar, Digital Chaos setidaknya bisa membawa pulang hadiah USD 2,1 juta jikalau mereka kalah dari Evil Geniuses asal Amerika. Namun, Digital Chaos juga memiliki kesempatan lolos ke Grand Final, akan tetapi untuk lolos ke grand final menghadapi Wings Gaming, mereka harus mengalahkan Evil Geniuses yang merupakan juara bertahan, dalam laga final lower bracket best-of three The International 2016.

Source Image : twit.dota2

Source Image : twit.dota2

Sebelumnya, Fnatic juga  telah mengalahkan Escape Gaming, Alliance, Team Liquid dan MVP Phoenix, namun sayang mereka harus pulang kampung setelah kalah dari Digital Chaos dua game langsung.

Game pertama DC memilih tiga core hero: ursa, slark dan dark seer. Namun, Fnatic tidak dapat melampaui jumlah net worth DC hingga pada akhirnya call gg di menit 48:56. DC mengumpulkan 50k net worth di akhir pertandingan.

 

lain di game kedua, Invoker “W33” sunstrike dan kombinasi skillnya yang keren dapat mengobrak-abrik pertahanan fnatic walaupun fnatic mencoba push menghancurkan tower, namun usaha yang dilakukannya hanya mendapatkan satu tower saja. hingga akhirnya DC dapat menghancurkan 2 tower di akhir pertandingan dan Mega creeps. Fnatic call GG di menit 47:52