Team Secret Jadi Team Pertama yang Gugur dari Main Qualifier – Boston Major

Zakucj

, Dota 2

Berita cukup mengejutkan muncul dari Main Qualifier – Boston Major, khususnya di region Europe. Dimana Team Secret salah satu team yang sebelumnya terlihat sangat kuat di hari pertama Main Qualifier Groupstage malah menjadi team pertama yang gugur dari Main Qualifier – Boston Major.

Setelah berhasil melewati fase Main Qualifier – Groupstage, Team Secret berhadapan dengan Ad Finem di match pertama mereka di Playoffs – Main Qualifier. Ad Finem berhasil menunjukkan taringnya di game ini, game yang cukup ketat namun berhasil diatasi ketika masuk ke late game, khususnya untuk game 2 dimana Team Secret sempat comeback dengan mendapatkan teamwipe yang sangat indah tapi tetap saja berakhir dengan kemenangan Ad Finem 2-0, Team Secret turun ke lower bracket.

Beginilah resiko ketika kamu turun ke Lower Bracket, otomatis Team Secret harus bermain lagi melawan Virtus Pro yang juga turun ke lower bracket setelah kalah dari Team Liquid. Game yang benar-benar seru, terutama di game 2 karena berjalan hingga menit 74, walaupun Team Secret keadaan cukup kritis namun berhasil mereka atasi hingga memaksa lawannya untuk mundur beberapa kali. Bahkan Templar MidOne sempat yolo dengan membeli 1 Rapier, berjalan cukup lancar, hingga dia berani kembali yolo dengan double Rapier, namun seketika hilang begitu saja ketika salah mengambil langkah. Team Secret kalah juga 2-0 dari Virtus Pro dan terpaksa gugur dari Boston Major.

Virtus Pro memang bukan lawan yang boleh dianggap remeh, karena buktinya mereka berhasil menduduki posisi pertama di Groupstage – Main Qualifier – Region Europe dengan 9 kali main, 8x menang dan 1x kalah. Sayang sekali memang karena ini adalah pertama kalinya Team Secret tidak berhasil masuk ke Main Event Turnament dari Valve. Goodluck Further Team Secret (y)