Team Secret Amankan Slot LAN Finals, TeamLiquid Gugur – Dota Pit Season 5

Zakucj

, Dota 2

Performa Team Liquid sepertinya kembali tidak sesuai harapan para fansnya. Match semalam adalah penentuan untuk Team Liquid maju tidaknya mereka ke Final Europe Qualifier – Dota Pit Season 5. Team Liquid berhadapan dengan team FlipSid3 Tactics yang beberapa playernya sudah tidak asing di telinga kita, seperti Sedoy dari Fantastic Five dan VANSKOR dari Natus Vincere.

Sayangnya performa FlipSid3 terlihat lebih dominan dari Team Liquid, sehingga mereka harus kalah dengan skor 2-1, karena ini adalah lower bracket, maka Team Liquid otomatis gugur dari Dota Pit Season 5. Perjuangan FlipSid3 masih belum selesai, mereka harus berhadapan lagi dengan Team Secret.

Game pertama terlihat FlipSid3 memimpin, namun game-game selanjutnya berhasil diatasi Team Secret dan berhasil menang 3-1. Dengan kemenangan ini Team Secret menjadi team pertama yang mendapatkan slot LAN Finals – Dota Pit Season 5 lewat Qualifier.

2016-10-23-06_45_18-dota-pit-league-season-5-liquipedia-dota-2-wiki-opera

Image Source, wiki.teamliquid.net

LAN Finals – Dota Pit Season 5 akan dimulai awal tahun depan, tepatnya 20-22 Januari 2017, untuk sementara sudah 3 team yang ditetapkan. Goodluck untuk semua team yang masih berjuang di qualifier (y)