Team Secret akan Melawan Evil Geniuses Besok di MDL 2016 – Main Event

Zakucj

, Dota 2

Berakhirnya Groupstage MDL 2016 hari ini, maka sudah ditentukan team apa saja yang mendapatkan slot upper bracket dan lower bracket, berikut bracketnya :

2016-09-29-20_43_47-marstv-dota-2-league-2016-autumn-liquipedia-dota-2-wiki-opera

Image Source, wiki.teamliquid.net

4 Team yang mendapatkan slot Upper Bracket adalah :

  • Newbee, OG, Team Secret dan Evil Geniuses

4 Team yang mendapatkan slot Lower Bracket adalah :

  • MVP Phoenix, Vici Gaming, LGD.Forever Young, iG.Vitality

Ini akan menjadi match besar dimana 2 team yang bisa dikatakan rival, Team Secret vs Evil Geniuses, dimana kedua team akan bertanding untuk pertama kalinya dengan roster baru. Team Secret masih dengan captain yang sama yaitu Puppey sementara Evil Geniuses yang dulunya ppd namun sekarang karena tidak masuk lagi di role utama maka digantikan oleh player pindahan baru dari OG, siapa lagi kalau bukan Cr1t.

Performa kedua team juga tidak main-main, Team Secret bermain sangat baik ketika berhasil mengalahkan LGD.Forever Young dengan skor 2-0.

Sementara performa rivalnya Evil Geniuses tak kalah, terlihat jelas ketika berhasil mengalahkan mantan captain team Cr1t, OG dengan skor 2-1.

Siapakah diantara 2 team ini yang akan maju duluan ke babak Semifinal – Upper Bracket ?? kita lihat saja besok, mereka akan mulai bertanding sekitar jam 12.30 WIB atau setelah match OG vs Newbee yang akan start sekitar Jam 09.00 WIB. Goodluck both teams