Team Secret Akan Datang ke Malaysia, ROG Masters 12~13 November 2016

Zakucj

, Dota 2

Turnament Offline / LAN Finals ROG Master sebentar lagi akan dimulai. Dan telah diumumkan dua team akan mendapatkan Direct Invite.

screenshot_623

Image Source, facebook.com/esukanmy

Lewat salah satu fanpage media eSports di malaysia mengumumkan selain Fnatic, Team Secret adalah team terakhir yang mendapatkan direct invite untuk turnament ROG Master. Turnament dengan total prizepool $150,000, Main Eventnya akan dimulai tanggal 12-13 November 2016 di Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Selain Fnatic dan Team Secret yang mendapatkan direct invite, ada juga beberapa team lain yang berhasil mendapatkan slot lewat Region Qualifier.

screenshot_628

Image Source, wiki.teamliquid.net

Dari total 12 team yang berpartisipasi, sebelum masuk ke Main Event – Playoffs akan diseleksi lagi hingga tersisa 8 team. Untuk melakukan seleksi tersebut mereka akan bertarung di babak Groupstage.

screenshot_629

Image Source, wiki.teamliquid.net

Mereka akan terbagi menjadi 4 Group, masing-masing grup terdapat 3 team, dan hanya team yang mendapatkan point terbanyak 1 dan 2 yang boleh maju ke Main Event – Playoffs, otomatis yang mendapatkan point paling sedikit tiap grup akan gugur. 8 Team yang berhasil lolos akan bertarung dengan bracke single elemination.

screenshot_630

Image Source, wiki.teamliquid.net

Tunggu apa lagi guys, mumpung deket nih, kapan lagi kan bisa ketemu Team Secret >,<. Goodluck untuk semua team yang berpartisipasi (y)