Team Liquid Mengundurkan Diri di Northern Arena BEAT Invitational Karena Pergantian Roster

Northern Arena BEAT Invitational kembali kehilangan squad lain yaitu Team Liquid yang memutuskan untuk keluar dari turnamen karena masalah roster. Dan yang menggantikan mereka tim dari Yunani yaitu Ad Finem.

Setelah NP diumumkan untuk menggantikan Digital Chaos di acara Montreal LAN, hari ini NorthernArena BEAT Invitational harus mencari pengganti Team Liquid juga. Pemenang The Boston Majors kualifikasi eropa , Ad Finem menjawab panggilan tersebut dan akan berangkat minggu depan ke Kanada untuk bersaing memperebutkan $ 100.000 Prize Pool

Keputusan Team Liquid untuk keluar bukanlah sebagai suatu kejutan mengingat kinerja buruk yang serius saat tampil dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun tim tidak mengumumkan sesuatu mengenai roster mereka, menurut NA BEAT Invitational, Alasan Team Liquid untuk keluar adalah adanya perubahan cepat yang segera terjadi di tim mereka. Pada saat yang bersamaan, ada banyak rumor terjadi di sekitar roster Team Liquid, dan semua titik tertuju untuk mengganti Kanishka Sam ‘Bulba‘ Sosale. Sebagai fakta, kemarin, Liquid bermain dengan pengganti Bulba dalam Elimination Mode Series melawan Kaipi diikuti hari ini oleh pertandingan yang dibatalkan melawan Escape Gaming di turnamen yang sama.

Sementara Liquid dan tim kuat lainnya dari Eropa dan CIS sedang menjalani masa sulit, tapi ada satu tim yang terus berkembang setiap hari, membuat komunitas Yunani bangga. Mereka adalah singa dari Yunani yaitu Ad Finem sejauh ini mereka memiliki awal yang menakjubkan di musim ini, memenangkan kualifikasi Boston Major Eropa dengan mengalahkan tim-tim kuat seperti Alliance, Na’vi, Team Secret, dan Team Liquid dan sekarang ditetapkan untuk menghadiri event LAN pertama mereka yaitu pre-Boston Major.

Meskipun partisipasi mereka untuk Northern Arena BEAT Invitational sudah diputuskan dengan hanya enam hari sebelum event dijadwalkan untuk dimulai, dan seharusnya ada sedikit waktu untuk mempersiapkan semua itu, turnamen ini harusnya memberikan tim dari Yunani ini mewaspadai tim-tim yang menjadi favorit di Boston Major. Jika,tidak ada perubahan lain akan dilakukan untuk NA BEAT Invitational, Ad Finem berpotensi bisa bermain melawan Wings Gaming, Evil Geniuses atau EHOME.
Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/42074-team-liquid-withdraws-from-northern-arena-beat-invitational-due-to-roster-changes