Team Liquid Ambil Slot Grand Final – Dream League Season 6

Zakucj

, Dota 2

Walaupun performa Team Liquid di turnament-turnament sebelumnya terbilang kurang memuaskan, namun kali ini sepertinya bisa dibantah dengan performa mereka di Dream League Season 6 yang sudah mencapai babak playoffs.

Setelah mengalahkan The Imperial dengan skor 2-0, Team Liquid maju ke babak final upper bracket, berhadapan dengan Alliance yang baru saja mengalahkan Escape Gaming dengan skor 2-1. Match pertama, early sampai mid game benar-benar terlihat dominan ke Alliance, dengan EGM yang sepertinya kembali ke masa-masa support farmingnya dan Limmp dengan Juggernaut yang beberapa kali berhasil melakukan comeback gank, dan Handsken yang berpengaruh besar dengan skill Glimpsenya. Namun beberapa kesalahan terjadi, bahkan ketika clash yang sangat penting, Miracle- dengan Terrorblade berhasil menggunakan sunder-nya ketika benar-benar sekarat dan berkat itu Team Liquid mendapatkan teamwipe. Miracle- yang semakin mendapatkan gold yang banyak, membuat Alliance mulai kesulitan menghadapi Terrorblade-nya. Team Liquid memenangkan game 1 setelah berhasil mendapatkan teamwipe sekali lagi di midlane.

2016-11-26-07_16_05-liquid-alliance-27k-mmr-omg-asus-rog-dreamleague-6-dota-2-youtube

Sementara Game kedua berjalan cukup seimbang, kembali Alliance mendapatkan beberapa kill di early game, namun keadaan mulai berpihak mengarah ke Team Liquid ketika beberapa kali combo Siren Song + Requiem of Soul berhasil dilancarkan. Bahkan ketika game berakhir, networth dari Alchemist – Limmp hanya menduduki posisi 3.

2016-11-26-07_40_38-liquid-alliance-27k-mmr-omg-asus-rog-dreamleague-6-dota-2-youtube

Dengan kemenangan ini Team Liquid mendapatkan slot Grand Final – Dream League Season 6, sementara Alliance masih punya kesempatan di Final Lower Bracket dan akan berhadapan kembali dengan Escape Gaming.