Seandainya Saya Menjuarai Dota 2 Internasional 2016, Saya akan?

RevivalTV

, Dota 2

Turnamen Dota 2 Internasional adalah turnamen tahunan paling bergengsi dengan hadiah terbesar di dunia. Turnamen ini mempertemukan berbagai tim Dota 2 terbaik dari berbagai negara.  Terdapat 16 tim yang saling menunjukkan performa terbaik dari masing-masing  tim.

Tahun ini, hadiah Dota 2 Internasional 2016 mencapai  USD 19 juta sedangkan The International 2015 tahun lalu mencapai USD 18 Juta, kenaikan ini cukup signifikan di tahun 2016. Tentunya angka ini akan dibagi lagi dengan 16 tim lainya dengan jumlah berbeda.

Karena judul artikel ini, ‘Seandainya saya Menjuarai Dota 2 Internasional” saya fokus terhadap hadiah ‘First Place’

2016-07-31 13_51_48-Dota 2 - The International - Opera

Seandainya juara pertama, apa yang akan saya lakukan dengan hadiah utama itu?

 

Saya akan membangun esports indonesia bersama komunitas gamer, dari hadiah itu saya dapat mensponsori turnamen di indonesia, saya juga akan mengemas seperti turnamen internasional yang tidak kalah kerenya.

Saya juga akan membangun tim organisasi esports sendiri, semakin banyak organisasi esports di Indonesia semakin membuka peluang esports indonesia untuk tampil di kancah internasional. Saya juga akan memberikan fasilitas terbaik boot camp, coach dan team managemen esports.

Saya juga akan membuka divisi game lain seperti CS:GO, Hearthstone, League of Legend, Overwatch, Point Blank, dan Vainglory.

Intinya saya ingin membangun esports indonesia dan mengubah pandangan orang-orang bahwa video game online bukan hanya sebuah permainan tetapi, bisa dijadikan karir di dunia games.

Kelihatanya mudah berangan-angan, tetapi paling tidak, saya ada rencana bagaimana membangun komunitas esports.

 

Kalau kamu,

Apa yang akan kamu lakukan dengan hadiah utama itu?