SEA Main Qualifier Hari Pertama, Team Faceless Puncak Klasemen

Zakucj

, Dota 2

Boston Major – Main Qualifier pertama untuk Regional SEA telah berakhir. Dari total 9 team yang berpartisipasi, hanya akan ada 4 team yang boleh melanjutkan ke babak playoffs, yang lainnya otomatis bakal gugur.

2016-10-27-23_51_02-the-boston-major-2016_-main-qualifiers-liquipedia-dota-2-wiki-opera

Image Source, wiki.teamliquid.net

Beruntungnya kali ini Team Indonesia berhasil mendapatkan invite lansung ke SEA Main Qualifier, yaitu RRQ. Melihat kemarin beberapa team Indonesia sudah berjuang namun hanya bisa sampai di babak Semifinals, tentunya itu sudah suatu pencapaian yang cukup mengagumkan, karena kita bisa melihat lebih banyak lagi team Indonesia yang berparitisipasi pada Event Major ini.

Berakhirnya SEA Main Qualifier hari pertama, Faceless berhasil menduduki puncak Klasemen. Bukan main team yang mempertemukan kembali Black^ dan Iceiceice benar-benar tak terhentikan, mereka menduduki puncak klasement dengan skor sempurna alias tanpa kalah.

2016-10-27-23_56_05-the-boston-major-2016_-main-qualifiers-liquipedia-dota-2-wiki-opera

Image Source, wiki.teamliquid.net

Sementara performa Rex Regum Qeon sepertinya belum berhasil menunjukkan taringnya. Masih hari pertama, bahkan Team Faceless ada kemungkinan juga peringkatnya bisa turun, begitu pula RRQ masih punya kesempatan di hari kedua besok. Tetap dukung team Indonesia guys (y)