Sccc Bawa Newbee ke Grand Final, Team Secret Gugur dari MDL 2016

Zakucj

, Dota 2

Performa Newbee di MDL 2016 benar-benar tak disangka-sangka, terutama performa mereka saat melawan Evil Geniuses di Final Upper Bracket hari ini. Kali ini Sccc yang menjadi pusat perhatian, gimana engga performanya sebagai salah satu player dengan 9000 MMR yang menggunakan Invoker saat itu, sangat-sangat mengagumkan, namun semua itu tak luput dari back up yang baik dari rekan satu teamnya.

Setelah Newbee berhasil menang dari EG dengan skor telak 2-0, otomatis Newbee akan maju ke Grand Final. Sementara Evil Geniuses masih mempunyai kesempatan dengan turun di Final Lower Bracket.

Lawan Evil Geniuses di Final Lower Bracket juga sudah ditentukan berdasarkan Match Semifinal Lower Bracket antara Team Secret vs OG. Match yang begitu sengit diantara kedua team ini, terutama di game 2 yang berjalan hingga 76 menit.

Team Secret sempat menguasai game hingga berjalan sampai 40 menit, namun setelah itu OG mulai memimpin dengan memenangkan beberapa clash dan menghindari clash yang merugikan OG dengan Siren Song dari n0tail, game berjalan cukup lama karena OG yang memutuskan push perlahan menggunakan Illusi yang banyak dari Naga Siren – n0tail, hingga akhirnya mega creep dan MidOne walaupun membeli 3 rapier tidak bisa berbuat banyak saat itu, OG menang 2-0 dan akan melawan Evil Geniuses besok di Final Lower Bracket.

Saksikan Final Day – MDL 2016 besok – 2 Oktober, start sekitar jam 11.00 WIB pagi, tentunya di channel youtube RevivaL TV (y)