Sambut Next Major “The Boston Major”

Zakucj

, Dota 2

Suasana The International 2016 yang baru saja berakhir bulan Agustus lalu masih begitu terasa, tak disangka-sangka Major akan datang sudah semakin dekat. Valve baru saja mengumumkan the next major, yuk kita sambut “The Boston Major”, Main Eventnya akan berlansung selama 4 hari, 7 ~ 10 December 2016, kali ini bertempat di Wang Theatre, Boston, USA.

boston

Image Source, wykrhm reddy

Berbeda dengan major-major sebelumnya yang diadakan selama 3 kali kemudian dilanjutkan dengan The International 2016, kali ini hanya akan ada 2 Major, Fall Major (Boston Major) dan Spring Major kemudian lansung dilanjutkan dengan The International 2017.

Bukan hanya itu, Format Major kali ini juga berbeda. Akan ada 16 team yang bertarung dengan format Single Elemination di Main Event Major kali ini. Untuk penentuan posisi Bracket di Main Event ditentukan berdasarkan hasil Groupstage yang akan dilaksanakan tanggal 3~4 Desember 2016.

Tiket untuk Main Event akan mulai diperjualbelikan tanggal 14 Oktober. Sementara Open Qualifier akan dimulai tanggal 23~26 Oktober, Regional Qualifier 27~30 Oktober 2016.

Waw, format baru Single Elemination, artinya Main Event akan benar-benar seru dimana jika team favorit kalian kalah otomatis bakal lansung gugur tanpa adanya kesempatan di lower bracket. Makin gak sabar nunggu Main Eventnya guys, Hypeee The Boston Major (y)