Sambut ESL One Genting 2017 di Malaysia

senz houston

, Dota 2

Setelah sebelumnya sukses di Filipina, ESL One kembali menggelar turnamen Dota 2 di Asia Tenggara pada tanggal 6-8 Januari 2017 , tepatnya di Genting, Malaysia. ESL One Genting 2017 ini memiliki prizepool yang sama dengan ESL One Manila yaitu sebesar 250,000 USD dan menjadikan turnamen ini sebagai turnamen ke-dua ESL One di wilayah Asia Tenggara.

genting

Image Source, gentinghotels.org

8 tim dari Asia Tenggara, Cina, Amerika dan Eropa akan bertanding di Arena of Stars di World Resort, Genting. Memiliki kapasitas penonton sebesar 5.000 orang. Untuk tim yang akan berkompetisi di ESL One Genting 2017 ini sebagian akan mendapat invitation, sebagian lagi harus mengikuti online qualifier dan juga satu tim dari tuan rumah, Malaysia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi tentang tim yang akan diundang untuk berkompetisi di ESL One Genting 2017. Namun, dengan adanya 1 slot tim untuk tuan rumah Malaysia.

98193

Akankah Fnatic yang akan mendapatkan kesempatan besar ini ataukah tim lainnya seperti Mineski-X dan Who2bet? Kita tunggu saja informasi selanjutnya beberapa bulan kedepan.