Road to TI6 Main Event D1 – Mampukah Digital Chaos kalahkan Wings Gaming ?

Zakucj

, Dota 2

Kurang dari 12 jam lagi akan dimulai Opening Ceremony untuk event eSports terbesar dalam sejarah yang di adakan setahun sekali oleh Valve, The International 2016. Digital Chaos adalah salah satu team yang akan bertanding di hari pertama, selain performa mereka yang cukup mengejutkan di Groupstage. Bukan main mereka berhasil mengalahkan team-team besar seperti Team Secret, Team Liquid, juga Newbee dengan skor 2-0.

2016-08-08 12_56_48-Dota 2 Valve Software (@dota2ti) • Instagram photos and videos - Opera

Image Source, dota2ti instagram

Main Event hari pertama Digital Chaos akan berhadapan lagi dengan salah satu team kuat yaitu Wings Gaming. Team dari China ini cukup booming setelah berhasil mengalahkan Team Liquid 3-0 dan mengambil juara ESL One Manila beberapa waktu lalu. Performa Wings Gaming di Groupstage cukup memuaskan, walaupun mereka harus mengakui kekalahan dari 2 team ini Natus Vincere dan TNC Pro Team. Wings Gaming kalah dengan skor telak 2-0, well untuk fans mereka pasti cukup kecewa atas kekalahan itu.

2016-08-08 12_53_45-Dota 2 Valve Software (@dota2ti) • Instagram photos and videos - Opera

Image Source, dota2ti instagram

Namun bukan berarti Digital Chaos akan menang dengan mudah, karena Wings Gaming adalah salah satu team yang performanya kadang sulit untuk diprediksi.

Match Digital Chaos vs Wings Gaming dijadwalkan akan mulai tengah malam nanti, 9 Agustus 2016 – 03.30 WIB (Dini Hari). Jangan lupa persiapkan diri supaya fit saat begadang nonton match seru ini >,<

 

  • Banyak omong

    pala2 ini