Rex Regum Qeon Pertahankan Mahkota Jawara World Of Gaming

Higsweart Benetz

, Dota 2

Tak terbantahkan, jika Rex Regum Qeon masih menjadi tim no 1 di Indonesia. Setelah performa yang kurang baik beberapa waktu terakhir, tim yang dikomandoi oleh KoaLa ini kembali menunjukkan tajinya di Pluit Village. Mereka kembali meraih tempat teratas di salah satu turnamen game terbesar di Indonesia saat ini, World Of Gaming.

Mengambil tajuk World Of Gaming Grand Finale 2016, Rex Regum Qeon sempat mengejutkan di awal setelah menelan kekalahan dari Exodus E-sports di pertandingan pembuka. Terlempar ke lower bracket, justru menjadi pelecut semangat KoaLa dkk untuk terus menampilkan performa terbaik. Mereka tidak mau juara bertahan pulang begitu cepat di awal.

Terbukti, di lower bracket mereka berhasil mengkandaskan Legacy Gaming, kemudian juga Kanaya Gaming. Semangat mereka tak berhenti sampai di situ karena Moonlight Inferno juga berhasil mereka pulangkan di babak semifinal lower bracket sampai akhirnya di final lower bracket mereka bertemu dengan TP.NND yang sebelumnya dilempar ke lower bracket oleh EVOS. Rex Regum Qeon yang berhasil memenagkan game melawan TP.NND pun akhirnya bertemu dengan EVOS di final.

Di babak penentuan ini, EVOS sangat gambling dengan mengambil Abbadon di pick terakhir mereka untuk menjadi support. Sedangkan Rex Regum Qeon memilih untuk tidak mengunakan satupun hero agility di lineup nya. EVOS yang sempat perkasa di awal-awal game, dimana ganking mereka cukup mulus, akhirnya harus kalah oleh permainan kolektif yang mengandalkan momentum dari Rex Regum Qeon. Dengan hasil ini, mahkota jawara World Of Gaming masih tetap ada pada sang juara bertahan.

Congratulation RRQ for winning WOG 2016!

Congratulation RRQ for winning WOG 2016!

Selamat untuk Rex Regum Qeon untuk pencapaian ini!