Rex Regum Qeon Memenangkan NXT EVO DOTA 2 SEA TOURNAMENT

Rino Putra

, Dota 2

REX REGUM QEON KEMBALI MENGALAHKAN EVOS DALAM NXT EVO DOTA 2 SEA

Setelah berhasil menjuarai ROG Masters 2016 APAC, dalam turnamen kali ini Rex Regum Qeon (RRQ) kembali bertemu dengan lawan sebayanya, yaitu EVOS kemarin sore pada final NXT EVO DOTA 2 SEA dalam best of 3.

Pada game pertama, RRQ mendapat tekanan dari EVOS. Jika dilihat dari draftnya, EVOS terlihat unggul dalam formasi menyerang sehingga RRQ pun kehilangan beberapa towernya pada early game. RRQ berhasil bertahan hingga Yabyoo dengan Naga Siren-nya  dapat menguasai game dibantu oleh Shadow Demon milik Varizh yang melakukan penyelamatan bagi teamnya dengan sangat baik. GG called oleh EVOS pada menit 46 menjadi tanda kemenangan game pertama untuk RRQ dengan skor 0-1.

 

rrq-1

Tidak seperti game pertama, RRQ terlihat lebih dominan dalam memberikan tekanan kepada EVOS di early game babak kedua. EVOS pun mulai memberikan serangan balik terhadap RRQ. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan kedua support RRQ, yaitu Shadow Demon dan Vengeful Spirit dapat bekerja sama dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan terhadap Yabyoo yang menggunakan Sniper. RRQ berhasil mendapatkan mega creep pada menit 47 dan GG call pun tidak terelakkan dari EVOS di menit 50.

rrq-2

Selamat untuk Rex Regum Qeon (RRQ) yang telah menjuarai NXT EVO DOTA 2 SEA dan membawa uang senilai $300 atau sekitar Rp.3.900.000. Maju terus untuk RRQ Indonesia! Good luck and have fun.