Pudge Gameplay By Dendi

Halo sobat RevivaL hari ini kita mau share gameplay dan item build Pudge dari salah satu pro player, yaitu Dendi. Pudge merupakan hero favorit dengan peringkat ke-2 yang sering digunakan oleh pemain Dota 2 . Pastinya sudah pada tau kan siapa Dendi dan gimana imba-nya permainan Pudge dari Dendi. Yuk simak info dari kita check it out guys~

Skill Build
skill
Nah ini dia skill build dari Dendi saat dia memainkan Pudge. Angka di dalam kotak merah itu adalah level kita loh sobat Reviva. Jadi di sini kita bisa liat Dendi mengambil Skill rot pada level 1.

Item Build
build
Nih sobat RevivaL item build dari Dendi biar Pudge kita berguna lebih optimal, tinggal kita sesuaikan dengan situasi yang sedang dihadapi ya, karena terkadang beberapa item tidak sesuai dengan gameplay kita.

Good Against
Pudge sangat cocok untuk melawan hero-hero yang tipis di awal game dengan memanfaatkan serangan dadakan dari blind spot menggunakan hook seperti Witch Doctor, Keeper of the light, Distruptor, Nature Prophet, Shadow Shaman, Lion, Necrophos, Earthshaker, Crystal Maiden, Lina, Skywrath Mage, dll.

Bad Against
Pudge akan sangat kerepotan bila melawan hero-hero yang bertipe tanker stuner atau yang memiliki skill kabur lainnya, contohnya seperti Bristleback,Tide Hunter, Anti-Mage, Abaddon, Undying, Queen of pain, Tiny, Centaur, Chaos Knight, Lifestealer, Wraith King.


Nah, gimana sobat RevivaL tentang ulasan kita kali ini yaitu build Pudge yang di mainkan oleh Dendi ? Jadi gak bingung lagi kan soal skill dan item build-nya? Semoga bisa banyak membantu dan pastinya membuat kalian lebih bagus dalam bermain Pudge. See you next time guys~