Pengumuman dari Valve Tentang The Spring Major dan The International 7

Valve telah mengumumkan tanggal untuk The Spring Major dan The International 7 bersama dengan perubahan pada kualifikasi regional.

Yang kedua dan terakhir Major pra-TI7 akan berjalan dari tanggal 20 – 23 April tahun depan, dengan kualifikasi open berlangsung dari 6 – 9 Maret dan kualifikasi regional dari 10-13 Maret. Dimulai dengan Major berikutnya, Valve akan membagi kualifikasi Amerika dan Eropa dalam dua regional yang terpisah; Amerika Utara / Amerika Selatan dan Eropa / CIS akan mendapatkan kualifikasi individu mereka masing-masing. CIS dan Amerika Selatan akan memiliki tempat yang terjamin di event-event Valve tahun depan.

Sementara tanggal yang tepat untuk The International 7 belum diatur secara pasti, Valve mengumumkan menyatakan bahwa itu akan kembali digelar di awal Agustus. Kualifikasi open untuk acara terbesar tahun ini akan berlangsung antara tanggal 22 Juni dan 25 Juni, dengan kualifikasi regional berjalan segera setelahnya, pada tanggal 26 Juni sampai 29.

Tapi sampai saat itu, event pertama Valve di musim baru sangat cepat. The Boston Major tinggal satu bulan lagi, dimulai pada tanggal 3 Desember dengan babak penyisihan grup, dan dilanjutkan dengan main event di Teater Wang di Boston, Massachusetts dari 7 ke 10 di bulan yang sama.

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/42043-spring-major-and-ti7-first-details-revealed