Pembagian Area & Ruangan The Manila Major

senz houston

, Dota 2

Mungkin sebagian dari teman-teman sudah mengetahui bahwa di Mall Asia Arena yang menjadi venue The Manila Major terdiri dari beberapa area. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang area-area tersebut.

IMG_0179

Suite area untuk para player yang akan bertanding

IMG_0149

Sajian yang berada di suite area. Selain makanan ringan dan buah-buahan serta minuman, di suite area ini juga terdapat sofa yang dapat digunakan untuk bersantai sambil berdiskusi

Yang pertama adalah Area VIP. Area ini merupakan area yang menjadi suite bagi masing-masing tim yang akan bertanding di The Manila Major. Sedangkan Secret Shop adalah tempat dimana kamu bisa membeli merchandise ekslusif event The Manila Major. Untuk melihat bagaimana suasana di Secret Shop, silakan cek artikel ini.

IMG_0702 IMG_0703

Selain pemain, para awak media alias pers juga mendapatkan tempat khusus untuk mengolah liputan selama The Manila Major berlangsung.

1

Suasana Stage dilihat dari Middle Ring Area.

2

Suasana stage dilihat dari Inner Ring Area

3

Suasana stage dilihat dari Outter Ring area.

Area lain selain area VIP dan Secret Shop serta pers adalah area untuk para penonton. Untuk area ini sendiri terbagi menjadi 3 ring berdasarkan kedekatannya dengan stage. Inner ring, merupakan area terdekat dengan stage. Untuk menonton dari Inner ring, kamu cukup mengeluarkan IDR90k-an.

Jika Inner ring adalah area terdekat dengan stage, maka Outter ring adalah area yang posisinya paling jauh dari stage. Dan untuk menonton di area ini, kamu cukup mengeluarkan IDR30k-an saja! Relatif murah untuk event kelas dunia bukan?.

Kategori terakhir adalah Middle ring. Middle ring merupakan area penonton yang berada diantara Inner dan Outter ring. Tarif untuk area ini tidak begitu terpaut jauh dari Outter ring, yaitu sekitar IDR45k-an.

Nah, kalau kamu di area yang mana nih?

 

Footer