OG, Tim yang Pertandingannya Selalu Dinantikan

Andreas Tjhi

, Dota 2

(Monkey) Business adalah team profesional DotA 2 Eropa yang dibuat saat post Ti5 shuffle, team ini terbentuk dengan member : Miracle-, BigDaddy, Moonmeander, Cr1t-, Fly dan Xcalibur (Sub Player). (Monkey) Business kemudian mengganti nama mereka menjadi OG.

cropped_ogwin

Pada akhir November 2015, OG hadir di The Frankfurt Major. Mereka berjuang melalui lower bracket mengalahkan juara dan runner-up TI5 , Evil Geniuses dan CDEC Gaming, serta mengalahkan Team Secret. Dengan memenangkan The 2016 Manila Major, OG menjadi team pertama dalam DotA 2 yang menjuarain 2 official Valve events.

Hasil gambar untuk team OG

OG adalah team baru yang memiliki potensi besar. Pada tournament ketiga yang diikuti oleh team ini, mereka berakhir pada peringkat 4 The Summit 4 dan mengalami keterpurukannya di Shanghai Major dan berakhir pada urutan 7-8. Meskipun demikian, OG kembali mengikuti tournament dan berakhir pada peringkat 3 di EPICENTER dan Manila Major. Kemudian mengalahkan Natus Vincere di ESL One Frankfurt 2016, dan mendapatkan undangan untuk mengikuti The International 2016. Saat The International, mereka mampu mendominasi bracket mereka dan mengakhiri group stage pada posisi puncak. Akan tetapi mereka tidak bisa mempertahankannya dan jatuh ke lower bracket saat berhadapan dengan MVP Phoenix. Kemudian OG disingkirkan oleh TNC Gaming dan berakhir pada urutan 9-12. Tidak lama setelah kejadian yang mengecewakan tersebut, OG mengumumkan bahwa Moonmeander tidak lagi menjadi pemain aktif di team OG dan dilanjutkan dengan Cr1t- dan Miracle- yang meninggalkan OG.

og-new

 

Untuk saat ini team OG telah memiliki roster baru dengan susunan player:

  • N0tail (position 1)
  • ana (position 2)
  • s4 (position 3)
  • JerAx (position 4)
  • Fly (position 5)

Saat ini OG sedang bertanding dalam turnamen MDL 2016 di Shanghai dengan menggunakan roster terbaru mereka.

Good luck untuk OG!