NVIDIA Resmi Menjadi Sponsor EVOS Esports

Higsweart Benetz

, Dota 2

Lagi, kabar datang dari EVOS Esport. Hari ini tim redaksi RevivaL TV mendapat kabar bahwa mereka mendapatkan sponsor baru dan itu datang dari salah satu perusahaan teknologi, NVIDIA.

Memang kabar ini tidak terlalu mengejutkan apalagi mengingat mereka sempat menuliskan tentang Go-Jek dan NVIDIA di postingan mereka saat mengalahkan MVP Phoenix beberapa waktu lalu di akun Instagram mereka.

EVOS sendiri adalah tim asal Indonesia yang mendapatkan dukungan langsung dari investor luar negeri. Dan berikut adalah pernyataan resmi dari tiga orang penting yang ada di balik kerjasama ini.

NVIDIA mempunyai tujuan untuk membesarkan eSport di indonesia. Keikutsertaan EVOS dalam Tournament Gext menunjukan bahwa mereka serius berkarir dan berprestasi di dunia eSport bukan hanya di ranah nasional tetapi juga internasional. Dimana setelah diskusi lebih dalam kami melihat bahwa NVIDIA dan EVOS mempunyai visi yang sama yaitu ingin membawa eSport Indonesia ke level yang lebih tinggi. Dengan kerja sama ini Kami mengharapkan dapat memberikan positive influence bagi gamers-gamers di Indonesia yang ingin mengikuti jejak karir eSport profesional di Indonesia.
– Petty Kusnandar, selaku Channel Marketing NVIDIA Indonesia


Perkembangan eSports dari dalam negeri memberikan sinergi positif dari berbagai hal, khususnya dari kerja sama antara brand dengan organisasi eSports dalam negeri. EVOS mengkatalis pergerakan organisasi eSports dalam negeri lewat cari lain yang sangat menarik. Dengan adanya kerja sama antara EVOS dengan NVIDIA membuat dorongan dari berbagai organisasi eSports tanah air untuk terus berprestasi sehingga pihak-pihak lain juga semakin melirik potensi besar yang dimiliki dilihat baik dari sisi prestasi maupun aktivitas-aktivitas pendukung langkah strategis bagi para partner. Terus berkarya dan berprestasi, EVOS!
– Andrew Tobias,  Community Manager NVIDIA Indonesia sekaligus seorang eSports enthusiast


We are very humbled and happy that a big company like Nvidia have come in to support the local dota 2 esports scene. With this sponsorship, we hope that we can further improve the local scene and finally put indonesia on the map of the global esports stage
Ivan Yeo, Founder EVOS Esports

Dengan kesepakatan ini tentunya kita berharap eSports di Indonesia semakin maju. Dan tentunya, akan bisa membangkitkan atmosfer positif yang semakin membuat peta persaingan scene DOTA 2 di Indonesia semakin bergairah dan menggeliat ke arah yang lebih baik.

Yuk, lihat video promosional GEXT yang keren buatan Nvidia eSports ini:

Roster EVOS Esports saat ini:

  • Adit “Aville” Rosenda (Offlaner)
  • Nicholas “Eden” Thie (Support)
  • Indra “Vlaicuu” Utama (Support)
  • Bruce “iLlogic” Ervandi (Carry)
  • Nicolas “Francoeur” Batara Sijabat (Midlaner)
  • Ellyn Putri

    mantabs,semoga bisa naik level…