,

Newbee.Boss Kejutan Baru Dari China, Gamer Wanita?

Mengejutkan! Newbee hadir dengan membawa sebuah tim baru. Tim asal China ini rupanya kembali membuat sebuah tim baru untuk divisi DOTA 2 mereka. Setelah Newbee, Newbee.Young dan Newbee.Miracle, kali ini di awal 2017 manajemen memutuskan untuk membentuk Newbee.Boss. Siapa saja rosternya?

Ada xiao8 yang kemarin baru saja mengumumkan akan gantung mouse, ternyata malah kembali masuk kompetitif dengan mengisi salah satu roster dari tim baru ini.

Kemudian Ferrari_430 yang juga merupakan salah satu legenda DOTA 2 kembali akan menaklukkan ganasanya kompetitif setelah sempat mundur dari tim yang membesarkan namanya, Invictus Gaming.

Di lain sisi, kehadiran axx yang menarik untuk ditunggu. Ia adalah seorang pemain wanita pertama yang benar-benar dikontrak oleh sebuah tim DOTA 2 dan kemungkinan bakal bisa bermain di turnamen besar milik Valve nantinya.

Dan ada juga ChuaN, siapa yang tak kenal dia? Veteran DOTA yang satu ini juga sempat vakum beberapa saat. Sempat lama membela Invictus Gaming, sampai akhirnya mengakhiri karir sementaranya kemarin di Newbee. Dan kali ini dia kembali berseragam Newbee dibawah bendera Newbee.Boss.

Zei9 melengkapi roster yang ada. Belum diketahui siapa Zei9 ini tapi rumornya ia adalah seorang anak dari salah satu miliarder asal China.

Untuk masalah role sendiri, belum ditentukan sepertinya. Namun perkiraan dari tim redaksi RevivaL TV adalah sebagi berikut:

Newbee.B.axx – Carry
Newbee.B.Ferrari_430 – Midlaner
Newbee.B.xiao8 – Offlaner
Newbee.B.ChuaN – Support
Newbee.B.Zei9 – Support

Tim ini kemungkinan akan mengikuti open qualifiers untuk Kiev Major beberapa bulan kedepan. Inginkah kalian melihat tim ini di Major nanti?

Mengingat kehadiarn axx yang sepertinya layak untuk ditunggu, tidak ada salahnya juga untuk kalian mengikuti polling dibawah ini:

 

Apakah kalian tertarik jika dibuatkan info tentang profil seorang axx?

Ya, sangat tertarik
Tidak, biasa saja