Natus Vincere dan Team Secret angkat koper dari The International 2016

Zakucj

, Dota 2

Sungguh sangat disayangkan, karena posisi kedua team ini berada di lower bracket,  dimana pada ronde pertama hanya best of one alias satu game yang menentukan langkah mereka.

Team Secret berhadapan dengan LGD Gaming di lower bracket. Ketidakhadiran LGD.September karena masalah visa membuat sang Coach “Banana” terpaksa menggantikan posisinya. hal ini ternyata berdampak sangat besar ke performa mereka, terlihat di Groupstage mereka hanya mendapatkan 1 kemenang, 3 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Namun LGD berhasil membuat Secret tak bisa berbuat banyak, Wynter Wyvern yang dimainkan MMY berhasil membuat Secret kewalahan dan terpaksa mengakui kemenangan LGD.

Sementara Navi berhadapan dengan lawan berat yaitu Team Liquid, pertarungan penting untuk kedua tim karena ini adalah match yang menentukan langkah mereka di TI6. Navi sempat mendominasi early game, namun hanya sempat mendapatkan kill atas support dari Liquid yaitu KuroKy yang memainkan  Bounty Hunter. Selanjutnya game mulai berbalik dikuasai Team Liquid berkat  Axe dari MinD_ContRoL yang selalu mendapatkan posisi bagus untuk melakukan call. Navi semakin dibikin tak berkutik dengan ultimate skill dari Naga Siren yang dengan gampangnya melakukan counter pada Chronospher milik Void. Alhasil Navi harus ikut angkat koper dari The International tahun ini.

Secret dan Navi  telah gugur di hari pertama main event The International 2016 dan membawa prize paling sedikit $100,544 atau setara dengan 1,3 Milyar Rupiah.

Satu pertanyaan besar muncul, apakah Team Secret akan kembali mengganti rosternya setelah TI 6 berakhir?