MPGL Southeast Asian Championship, Debut Tim Dota 2 Asia Tenggara

Wilson Wong

, Dota 2

Selangor Cyber Games International merupakan kejuaraan yang diisi oleh banyak pertandingan dari games yang berbeda, contohnya League of Legends, Dota 2, FIFA 16, Counter Strike: Global Offensive, dan lain lain. Untuk Dota 2 sendiri, MPGL Southeast Asian Championship adalah turnamen yang dihelatkan dalam Selangor Cyber Games International.

Source: www.selangorcybergames.com

 

Di pertandingan yang akan segera datang ini, 10 tim dari Asia Tenggara akan bertanding di Selangor, Malaysia, tanggal 9-11 September 2016. Ajang yang diselenggarakan oleh Mineski ini mempunyai prize pool sebesar $50.000. Tim-tim yang ikut berpartisipasi adalah:

Yang membuat ajang ini menarik adalah tim-tim yang akan melakukan debut untuk roster terbaru mereka, seperti Fnatic, White Fries Gaming, MVP, Execration, Mineski, dan lain lain. Lewat ajang ini, kita dapat memprediksi siapa saja yang berada di tim tertentu. Akan tetapi, roster untuk ajang ini juga belum dapat dikonfirmasi jika belum ada informasi dari tim itu sendiri.

mpgl team 2

Source: wiki.teamliquid.net

wfg announced

Turnamen ini juga ikut dimeriahkan dengan bantuan para caster terkenal: Godz, ODPixel, Sheever, dan Winter merupakan beberapa dari caster yang ikut berpartisipasi.

mpgl casters

Source: @BTSGoDz

caster tweets

Dari tanah air sendiri, tidak ada tim yang berhasil mendapatkan slot untuk mereka bertanding di turnamen ini. Namun, kita tetap mendukung agar acara ini dapat berlangsung dengan lancar. Good Luck Players, Good Luck MPGL!