MiSeRy Player Yang Hampir Selalu Ada Di Event Valve

Perjalanan MiSeRy Di Pro Scene

Misery memulai karir Dota nya pada tahun 2008. Dia telah menjadi pemain besar  sejak ia mulai bermain DotA (Dota 1) dengan timnya “Mom equals Toilet” (Met). Ketika ia masuk Dota 2, dia adalah seorang hard carry yang serbaguna untuk timnya MYM. Timnya bermain di The International 1 pada tahun 2011 dan menyelesaikan turnamen di peringkat ke-4 dan mereka membawa pulang hadiah uang sebesar $ 80.000.

Dari semua tahun itu Misery telah bermain dengan banyak tim yang berbeda dan bermain dengan begitu banyak Role yang berbeda. Tapi salah satu prestasi terbesar darinya adalah kehadirannya di semua turnamen besar dari Dota 2 sejauh ini. Dari Eropa Utara hingga untuk bermain di seluruh dunia, MiSeRy telah melakukan hal yang mengagumkan. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan dan rinci kemenangannya. Berikut ulasannya:

 


The International 2 (2012)

Setelah TI 1, mantan timnya MYM dibubarkan. Dia bergabung Evil Geniuses tapi tiba-tiba meninggalkan tim tersebut untuk bergabung Counter Logic Gaming (CLG). CLG selesai The International 2 di posisi 9-12. Karena beberapa hal timnya CLG juga terpecah setelah beberapa bulan bermain bersama sebagai sebuah tim.


The International 3 (2013)

Tidak seperti timnya yang lain, MiSeRy bergabung dengan LGD.int sebagai Support. Mereka bermain di The International 3 dan selesai pada peringkat 9-12. Isu lain membuatnya meninggalkan tim tapi dia tidak kehilangan harapan untuk menjalani kehidupan Dota nya.


The International 4 (2014)

Setelah ia meninggalkan LGD.int, ia bergabung dengan Tim Dog dan meneruskan rolenya sebagai Support. Mousesports mengambil alih Tim Dog sebelum The International 4. Mereka berjuang untuk yang terbaik di The International 4 tetapi kalah dan menduduki peringkat 11-12.


The International 5 (2015)

Setelah TI 4, ia bergabung tim yang berbeda seperti Alliance, Team Secret dan Cloud9. Lagi-lagi dia mengikuti The International 5  sebagai role support dengan timnya Cloud9 dan kalah di peringkat 9-12.


The Frankfurt Major (2015)

Cloud9 dibubarkan setelah tampil mengecewakan di TI 5 namun MiSeRy masih betahan dan bergabung dengan Team Secret. Ia bermain sebagai peran offlaner dalam tim. Major ini adalah turnamen besar baginya, ia dikenal karena signature hero nya (Slardar) dan berhasil menjadi 2nd runner up di turnamen tersebut dan terus melanjutkan perjalanannya dengan Team Secret


The Shanghai Major (2016)

Team Secret terus bermain keras setelah The Frankfurt Major. Mereka bergabung dengan The Shanghai Major dan berhasil tampil sebagai Juara di event tersebut.


The Manila Major (2016)

Karena beberapa kendala yang ada MiSeRy dan rekan setimnya w33 dikeluar dari Team Secret. Mereka berdua membuat tim baru yang sekarang di kenal dengan Digital Chaos dan MiSeRy adalah kapten dari tim tersebut. Mereka bermain dan keluar sebagai peringkat 9-12.


The International 6 (2016)

Tahun sebelumnya telah terlewati dan MiSeRy masih bertarung untuk kehidupan Dota nya. Dia dan timnya Digital Chaos mengikuti The International 6 dan bermain sangat hebat. Mereka memiliki gameplay yang sangat bagus dan menyingkirkan tim-tim lainnya dari setiap pertandingan. sebelum akhirnya kalah dengan Wings Gaming yang sekaligus menjadi juara di The International 6 dan harus puas menjadi runner-up di turnament tersebut.


Preparing for The Boston Major

Setelah kemenangan besar mereka sebagai runner-up dari The International 6, Digital Chaos mendapat direct invite untuk bermain di Boston Major. babak kualifikasi untuk Majors masih berlangsung. Tapi kemudian seperti telah kita lihat, MiSeRy sudah tidak asing lagi dan bukan merupakan pendatang baru yang bermain di kualifikasi untuk Turnamen Majors.

 

Apakah MiSeRy masih akan menjadi satu-satunya player yang ikut semua event Valve? Kita tunggu saja~