MidOne, From Zero to Hero

Wilson Wong

, Dota 2
ti6

Src: @FNATIC

Banyak gamers bercita-cita tinggi untuk bermain di ajang yang diadakan di stadium besar yang penuh dengan penggemar mereka, melantunkan nama mereka sebagai dukungan yang mereka bisa beri, hal ini benar-benar terjadi untuk seorang pemain dari negeri Malaysia, yaitu Yeik Nai Zheng atau lebih dikenal dengan nama MidOne.

team-dot

Team DOT 2015 | Src: www.klgadgetguy.com

Sebelum memasuki karir professional di tim Fnatic, MidOne memulainya dengan memasuki tim bernama Team DOT bersama teman-temannya. Tim tersebut berpartisipasi dalam ajang  2015 Mountain Dew Dota 2 Challenge dan berhasil melewati babak kualifikasi di region Penang, alhasil timnya pun berhak bermain di ajang utama yang diadakan di Kuala Lumpur. Team DOT berhasil bertahan sampai babak grand final dan kalahkan Team GIZMO dengan skor 3-0.

2 hari setelah memenangkan ajang tersebut, MidOne mendapat tawaran untuk masuk ke Fnatic dari Eric, manajer dari tim itu sendiri. Setelah beberapa perundingan, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Fnatic.

Perjalanannya di Fnatic sejak akhir tahun 2015 membuahkan hasil yang cukup baik dimana ia meraih juara 4 di The International 2016. Namun, setelah prestasi tersebut, ia memutuskan untuk keluar dari Fnatic dan bergabung dengan Team Secret, yang dipimpin oleh Puppey – sang pemain legendaris yang sering dijuluki sebagai salah satu kapten terbaik di Dota 2.

fnatic-post-ti6Semua hal yang telah ia raih tidak mudah, hanya dengan kerja keras dan dedikasi kepada game yang telah mewujudkan mimpinya, tidak dengan keberuntungan. Dibutuhkan keberanian untuk bergerak maju dan menerima tantangan yang ada. Apakah anda siap melawan tantangan-tantangan yang ada?   

Sumber: http://falloutgaming.co/news/from-an-amateur-to-a-pro-a-fairytale-story