Menang 3-0 di Grand Final, Team Liquid Ambil Tittle Dream League Season 6

Zakucj

, Dota 2

Bukan main performa dari Team Liquid, kemenangan mereka kali artinya membuat Miracle menjadi satu-satunya player yang memenangkan 3x turnament Dream League berturut-turut, sebelumnya bersama OG memenangkan Dream League Season 4 dan Season 5.

cynfbn5wqaazn8d

performa Miracle- menjadi salah satu peran penting kemenangan Team Liquid, image source : twitter @DHDreamLeague

Selain itu yang menjadi pokok perhatian adalah salah satu player baru mereka yang masih dalam status standin gh, baru saja mencapai MMR 9000, otomatis 3 player mereka memiliki 9000 MMR, 27K MMR dalam satu team. WOW @.@

2016-11-27-09_31_23-dota-2-leaderboards

Team Liquid menjuarai Dream League Season 6 setelah mengalahkan Escape Gaming dengan skor 3-0. Walaupun skornya terlihat telak 3-0, namun match kali ini kedua team sama-sama memperlihatkan kerjasama team yang baik. Bahkan di game ketiga Escape Gaming terlihat lebih dominan, namun Team Liquid berhasil mengatasinya dan comeback.

Kemenangan ini, menjadi pertama kalinya Team Liquid menjuarai satu turnament setelah The International 2016, dan sepertinya ini akan menjadi jalan pembuka untuk Team Liquid agar perform lebih baik lagi di turnament-turnament selanjutnya. Goodluck Team Liquid (y)

  • Galih Timbul Raharjo

    lumayan $90.000, 1 M lebih kalau rupiah…