Melihat Kemegahan dari Kapal Sapphire Princess

Zakucj

, Dota 2

Baru-baru ini kita dihebohkan dengan turnament Dota 2 yang sangat wah, gimana enggak kali ini mereka bukannya bertanding di lapangan atau stadium melainkan Kapal Pesiar Mewah bernama Sapphire Princess.

1

Image Source : image.morris.com

Nanyang Cruise Cup adalah nama turnament dota 2 tersebut diorganisir kembali oleh KeyTV, hanya 4 team yang akan bertanding disana, sebelumnya sudah diumumkan 2 team yang mendapatkan direct invite yaitu Wings Gaming dan Newbee. Sementara 2 slot lainnya ditentukan dari Qualifier yang diikuti oleh 16 team.

Dengan base prizepool Nanyang Cruise Cup sekitar $45,000 atau setara dengan 584 Juta Rupiah. Terbilang cukup kecil dibandingkan turnament-turnament mereka sebelumnya yang mempunyai base prizepool $200,000, namun melihat lokasi tanding kali ini pastinya tetap akan menarik perhatian para penonton.

2016-09-24-10_21_27-wykrhm-reddy-opera

Image Source, wykrhm reddy

Sapphire Princess ini selesai dibuat tahun 2004 lalu oleh Mitsubishi Heavy Industries, memakan biaya sekitar 400 Juta Dollar, wow jumlah yang begitu fantastis tentunya. Selain itu kapan pesiar ini dapat menampung hingga 2,670 penumpang, yang tak kalah hebatnya mereka mempunyai tampungan crew hingga 1,110 pegawai.

2

Image Source, cloudfront.net

Mari kita lihat apa aja bagian dalam kapal mewah ini, mulai dari Lounges dan Public Space, tempat untuk bersantai layaknya sebuah cafe dengan fasilitas mewah.

3

Salah satu yang menjadi faktor utama mewahnya sebuah Kapal Pesiar adalah kolam renangnya, Sapphire Princess sendiri memiliki beberapa 5 kolam renang, apa aja yah ~

Neptune’s Reef

7

Calypso Reef

8

Splash Pool

9

Terrace Pool

10

Lotus Pool

11

Walaupun kita belum tau pasti dimana lokasi tandingnya nanti, mungkinkan mereka akan menggunakan ruangan teather ?

Princess Teather

12

Mungkinkah akan ditayangkan jg di area luar seperti ini, lokasi Movie Under the Stars

13

Sapphire Princess juga memiliki Grand Casino, namun hanya untuk yang berumur 21 dan keatas yang boleh masuk guys.

14

15

Untuk ruang tidur standar milik kapal pesiar ini, sudah cukup wah, walaupun tak ada view untuk melihat pemandangan luar.

18

Sekian untuk kali ini, masih banyak lagi fitur lainnya sepertinya ruang makan malam, sports dan fitness area, spa area, nightclub, bar, dll. Kalian bisa lihat lebih lengkapnya disini.

4

Untuk beberapa gambar diatas, Image Source, cruises.reviewed.com

Main Event Turnament Nanyang Cruise Cup akan berlansung dari tanggal 13 ~ 17 Oktober 2016, semoga turnamentnya berjalan dengan lancar, Goodluck KeyTV (y)