MDL Kembali Lagi, Mengundang 4 Team Besar

Zakucj

, Dota 2

Mars Dota 2 League kembali lagi, season sebelumnya dimenangkan oleh EHOME yang berhasil mengalahkan Evil Geniuses di Grand Final dengan skor telak 3-0. Namun sayangnya di season kali ini EHOME tidak terlihat menjadi salah satu kandidat yang menerima Invite, berikut 4 team yang mendapatkan Invite di Mars Dota 2 League 2016 – Autumn :

  1. Evil Geniuses (Arteezy, SumaiL, Universe, zai, Cr1t)
  2. MVP Phoenix (QO, Febby, Velo, Reisen, DuBu)
  3. OG (N0tail, Ana, s4, JerAx, Fly)
  4. Team Secret (MP, MidOne, Forev, Puppey, pieliedie)

Selain ke empat team tersebut, ada juga 2 team lainnya yang sudah mendapatkan slot ke Main Event lewat turnament DPL Season 1,

  1. Newbee (uuu9, Sccc, kpii, Kaka, Faith) – DPL Season 1 Runner UP ~
  2. Vici Gaming (END/Zyf, ghost, Yang, fy, ddc) – DPL Season 1 3rd ~

Sebelumnya LGD Gaming yang menjadi perwakilan sebagai juara 1 dari DPL Season 1, namun mereka memutuskan untuk mundur sehingga digantikan oleh Juara 3 – Vici Gaming Reborn (yang sekarang menjadi Vici Gaming). Masih tersisa 2 slot dari MDL Chian Qualifier yang masih berlansung sampai saat ini.

Turnament dengan base prizepool USD $250,000, Main Eventnya akan diadakan 28 September ~ 2 Oktober 2016 di Xiamen, China. Mengingat serunya turnament MDL di season-season sebelumnya pasti kali ini tak kalah meriah, apalagi ini mungkin akan menjadi debut perdana mereka dengan roster baru.

Goodluck All Teams (y)