,

Mau Kemana Sekarang Tim DOTA 2 Natus Vincere?

Life is about up and down. About top and bottom. Natus Vincere, sebagai salah satu tim yang sudah malang melintang dan kenyang dengan asam garam dunia DOTA 2 tentunya sadar bahwa performa mereka sangat buruk akhir-akhir ini. Bahkan semenjak rebuild beberepa saat lalu, mereka memang terlihat sangat kesulitan untuk menemukan chemistry antar pemain. Dan hal itu terlihat dari prestasi mereka yang sangat minim kemarin.

Sudah lewat dari setahun sejak rebuild mereka kala itu yang hanya menyisakan Dendi dan SoNNeikO saat itu, pergantian pemain dilakukan manajeman untuk menemukan kembali kejayaan tim yang menggunakan Bahasa Latin sebagai nama mereka ini. Beberapa pemain mereka pilih untuk masuk ke dalam tim sampai akhirnya mereka mantap dengan tambahan Ditya Ra, Artstyle, dan yang paling terakhir adalah GeneRaL.

navi-new-era
New Era, they said.

Dan percayalah, selama 2016 prestasi terbaik mereka hanyalah menjadi juara di StarLadder i-League StarSeries Season 2 setelah mengalahkan Team Secret di final. Dan gelar juara tersebut mengakhiri paceklik gelar dari Na`Vi yang sudah 20 bulan tidak angkat trophy. Yap, sekali lagi, 20 bulan!

Na`Vi juara StarLadder i-League StarSeries Season 2
Na`Vi juara StarLadder i-League StarSeries Season 2

Lantas, apa yang bakal dilakukan manajeman mengingat flop Na`Vi tidak boleh berlanjut, sebagai salah satu tim lawas dan juara TI1 tentunya reputasi tim asal Ukraina ini dipertanyakan. Setelah Ditya Ra, Artstyle, dan SoNNeikO hengkang, praktis tim ini butuh darah baru. Akankah manajemen menemukan para pengganti mereka? Lantas pemain seperti apa yang dicari oleh manajemen?

Kalian boleh isi kolom komentar tentang keadaan tim ini. Entah yang bersifat harapan maupun apa yang kalian rasakan saat tim besar ini sedang dalam masa flop berkepanjangan seperti saat ini.