Match Pertama Natus Vincere Setelah TI6, dengan Dendi Sebagai Drafter

Zakucj

, Dota 2

Setelah sekitar 2 bulan lamanya tidak menunjukkan performanya, Natus Vincere akhirnya berkesempatan untuk tampil dengan roster penuh di Qualifier – Dota Pit Season 5, yang baru saja berlansung dini hari tadi.

Qualifier – Dota Pit Season 5 terbagi lagi dalam beberapa Qualifier, Natus Vincere masuk di Qualifier Regional CIS, berhadapan dengan 3 team lainnya, Vega Squadron, Virtus Pro dan Team Empire.

2016-10-16-05_41_38-dota-pit-league-season-5-cis-qualifier-liquipedia-dota-2-wiki

Image Source, wiki.teamliquid.net

Sebelum Natus Vincere bermain, match sebelumnya ada Virtus Pro vs Vega Squadron, Virtus Pro berhasil menang dengan skor 2-0, namun Vega Squadron masih punya kesempatan di Lower Bracket. Sementara Natus Vincere yang harus berhadapan dengan Team Empire, memperlihatkan performa yang cukup baik. Dan yang uniknya adalah, yang menjadi Drafting pada match ini adalah Dendi.

2016-10-16-06_01_46-giveaway-navi-vs-empire-dotapit-season-5-cis-navi-vs-empire-youtube

Game Pertama, berjalan cukup lancar untuk NaVi, hampir tidak terlihat hambat yang begitu berat, Ditya Ra dengan Luna dan GeneRaL dengan Sand King bisa farming dengan sangat baik.

1

Game Kedua, game yang cukup menegangkan, cukup ketat pertarungan antara kedua team ini. Namun terjadi sedikit kendala dalam game ketika player dari Empire terkena crash/disconnect, sempat tidak bisa login beberapa saat, namun akhirnya bisa dan game pun terus berlanjut. Natus Vincere sempat comeback dan memegang posisi Networh, namun Empire berhasil mengatasinya dan memaksa NaVi untuk terus bertarung ke game 3.

2016-10-16-04_43_38-giveaway-navi-vs-empire-dotapit-season-5-cis-navi-vs-empire-youtube

Game ketiga, Natus Vincere kembali menunjukkan kekompakannya, walaupun sedikit kesalahan pada early game dimana Artstyle terlalu bernapsu untuk mendapatkankan kill hingga membiarkan Team Empire yang mendapatkan First Blood. Performa Dendi dengan Kunkaa di midlane cukup stabil dia bisa menghadapi ALOHADANCE dengan Mirana di midlane. Dendi juga mempunya impact yang sangat besar saat gank demi gank dilancarkan. GeneRaL juga tak kalah bagusnya bermain Sand King. Game berakhir setelah Natus Vincere mendapatkan Mega Creep, dan gg call by Team Empire. Natus Vincere menang dengan skor 2-1.

2016-10-16-05_52_58-giveaway-navi-vs-empire-dotapit-season-5-cis-navi-vs-empire-youtube

Atau kalian bisa lihat highlightnya disini,

Dengan kemenangan tersebut maka Natus Vincere akan berhadapan dengan Virtus Pro untuk memperebutkan slot Final CIS Qualifier – Dota Pit Season 5. Kami belum tau kapan jadwalnya, so tetap stay tune aja di Fanpage RevivaL TV.