Malam ini, Team Secret Akan Berhadapan dengan Vega Squadron di Final – FACEIT Invitational

Zakucj

, Dota 2

Siapa yang tak menyangka, kalau Team Secret berhasil menunjukkan performa mereka tetap bagus walaupun belakangan ini masih jelas teringat drama postingan panjang dari EternaLEnVy, Team Secret berhasil mengalahkan Team Empire di semifinal tadi malam.

Sebelumnya ada match Vega Squadron vs Team Liquid, juga di babak semifinal FACEIT Invitatinal, Vega berhasil mengalahkan Team Liquid berkat combo duo ranger (Windranger + Drow Ranger) beberapa kali Shacklenya kena dengan sangat baik dan juga Focus Fire yang menjadi salah satu damage dealer utama dari Vega Squadron. Sayang sekali kita tidak bisa melihat performa MATUMBAMAN dengan Faceless Voinya di game ini, karena masuk di fase ban pertama dari Vega.

Melihat performa kedua team yang terlihat sama-sama sedang onfire, team manakah yang akan berhasil menang dan membawa pulang $10,000 dan Title FACEIT Invitational 2016 ini. Kalian jangan sampai kelewatan live match kedua team ini, akan mulai hari ini 19 Oktober, Jam 20.00 WIB dengan format BO3, tentunya bakal di cover RevivaL TV. So Stay Tune aja guys (y)