Liquid.FATA Umumkan Break Sementara dari Competitive Scene, Liquid.Miracle Incoming ?

Zakucj

, Dota 2

Sekitar beberapa jam lalu muncul tweet baru dari Liquid.FATA yang cukup panjang, mengumumkan bahwa dia akan break sementara dari competitive scene.

Dalam twitlongernya dia menjelaskan alasan mengapa dia memilih untuk break sementara, adalah dikarenakan mendapat cukup banyak tekanan dari perjalanan kemana-mana yang cukup sering dilakukan oleh pro player sekelas Team Liquid. Sewaktu ESL One kemarin juga terlihat FATA sempat digantikan oleh pelatihnya yang kurang fit, namun di game-game berikutnya FATA kembali bermain walau kondisinya terlihat cukup pucat, dan mungkin itu adalah salah satu efek dari stressnya.

FATA juga menyebutkan bahwa keputusan ini sudah dia pikirkan sejak tahun lalu dan memutuskan untuk melakukan setelah berakhirnya The International 2016, Dia berharap dengan istirahat sementara ini dapat membuat dia bermain lebih baik lagi saat dia kembali.

Dengan breaknya FATA berarti ada satu posisi kosong di Team Liquid, dan berdasarkan dari twitter Manager Team Liquid yang baru saja meng-retweet, tweet lama milik Kuroky yang berisi “… a miracle”

2016-09-02 09_05_01-Mohamed Morad (@mhmd_elmrd) _ Twitter - Opera

So Liquid.Miracle Incoming ?? Kita tunggu saja konfirmasi lansung dari Team Liquid, Goodluck FATA (y)