Kutukan RTZ Pecah, Evil Geniuses Menjuarai Mars Dota League 2016

Zakucj

, Dota 2

What a performance by Evil Geniuses, mereka berhasil mendapatkan tittle juara Mars Dota League 2016 (MDL 2016) setelah mengalahkan lawan mereka Newbee di Grand Final dengan skor 3-1. Sebelumnya Newbee sudah menang sekali saat bertemu dengan Evil Geniuses di Final Upper Bracket dimana sang midlaner dari Newbee.Sccc menggunakan Invoker dengan sangat baik.

(Baca : Sccc Bawa Newbee ke Grand Final, Team Secret Gugur dari MDL 2016)

Game pertama, bermula dengan Evil Geniuses yang membiarkan Newbee.Sccc mendapatkan Invokernya. Ini mungkin saja strategy untuk mengacaukan mental dari Newbee kalau saja mereka berhasil mengalahkan Invokernya Sccc. Ternyata usaha mereka berhasil Invoker.Sccc tak bisa berbuat banyak menghadapi Chrono yang sangat baik dari Universe dan juga stragety baru mereka dengan mempick Warlock untuk zai. EG take game 1.

Game kedua, Evil Geniuses kembali memimpin dengan menjalankan combo Storm Spirit- SumaiL dan Omniknight – Cr1t, sementara Terroblade – uuu9 walaupun farming sudah cukup baik, namun ketika terkena silent dia benar-benar tak bisa bisa berbuat banyak, Zai dengan kunkaa juga bermain sangat baik. 2-0 untuk EG.

Game Ketiga, akhirnya Newbee bisa cukup lega disini, mereka berhasil mengamankan game ketiga dengan kerjasama team yang sangat baik terutama Sccc dengan Mirana dan uuu9 dengan Luna, EG yang memilih untuk combo all range hero ternyata terlalu beresiko untuk melawan draft Newbee. EG (2) vs (1) Newbee, go game 4.

Game Keempat, sepertinya Newbee cukup tergoncang disini, beberapa kali clash mereka terlalu mengambil resiko yang sangat besar, sementara Evil Geniuses benar-benar menunjukkan wombo combo mereka di game terakhir ini, IO dari Zai dan Cr1t dengan Wyvernnya berpengaruh sangat besar di game ini. EG menang dengan skor 3-1

Dengan kemenangan ini artinya kutukan Arteezy berhasil dipecahkan, Evil Geniuses dengan roster barunya tidak boleh dianggap remeh, performa mereka begitu kompak, dan patut di waspadai oleh team-team lain.

 

Evil Geniuses Champion, membawa pulang prize – $112,500 atau setara dengan 1,4 Milyar Rupiah ~

Newbee di posisi Runner Up, membawa pulang prize – $50,000 atau setara dengan 649 Juta Rupiah ~

Wellplayed Evil Geniuses dan Newbee, Goodluck Next Tournament (y)

  • padil

    Sumpah gw ga gagal faham kutukan apaan emang Rtz?? Lu kira selama dia main di EG sama team secret ga pernah juara apa di event2 besar?? Rtz itu kutukannya cuma belum pernah menang di event resmi valve bree

    • Zakucj

      ga gagal paham, artinya ngerti dong ;P