Kualifikasi ESL One Genting Telah di Mulai

ESL One memberikan Direct Invites ke delapan tim per region untuk bertanding memperebutkan slot yang tersisa ke Event LAN dijadwalkan untuk awal Januari 2017. Mengejutkan tim kuat seperti EG, Secret, Na’vi dan Alliance tidak menghadiri ESL One Genting sama sekali.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, ESL One memutuskan untuk berpindah dari babak penyisihan GSL double elimination untuk kualifikasi ESL One Genting. Sebaliknya, delapan tim diundang dari masing-masing daerah akan bertanding menggunakan single elimination, tim dengan tingkat teratas yang mendapat invite memulai dari perempat final, dan tim tingkat kedua yang mendapat invite akan bertanding dari kualifikasi open di Round pertama braket. Perubahan penting lain untuk format adalah jumlah tim yang masuk kualifikasi, hanya pemenang dari masing-masing region yang akan mengamankan tiket ke event LAN.

Karena hanya ada tiga direct invite yang di berikan untuk ESL Satu Genting, kualifikasi regional akan menampilkan brackets untuk SEA, Cina, Eropa, Amerika dan Malaysia, yang akan mendapatkan kesempatan tersendiri untuk mengirim tim ke Genting pada bulan Januari 2017. Sementara Cina , SEA dan kualifikasi Malaysia rincian lebih lanjut belum dirilis, tim Eropa dan Amerika memulai match pada, 31 Oktober.

Kualifikasi Eropa:

Tier one invited teams: OG, Escape Gaming, The Imperial, Team Liquid
Tier two invited teams: Vega Squadron, Virtus Pro, Ad Finem, Prodota Gaming
Open qualifiers winners: BroodMotherS, Dx, Fantastic Five, Sanguine Sharks

xx

 

Kualifikasi Amerika:

Tier one invites: NP, Infamous, FDL, compLexity Gaming
Tier two invites: Rainbows and Sunshine, Kingao+4, Doo Wop, Team Freedom
Open qualifiers winners: Dotamaster & Disciples, Keyd Stars, Elite Revenge, Soggy Mitts

xxx

ESL One Genting LAN event akan berlangsung di The Resorts World Genting Malaysia dari 6 – 8 Januari 2017, Wings Gaming, Digital Chaos dan Fnatic adalah 3 tim yang mendapat direct invite ke turnamen yang mempunyai total hadiah $250.000 atau setara dengan 3,2M rupiah.

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/42017-esl-one-genting-qualifiers-to-kick-off-today-with-european-and-americas-brackets