Kemenangan Pertama Turnamen Lan Wings Gaming Setelah The International 6

Nanyang Cruise Cup adalah turnamen lan pertama untuk Wings Gaming setelah The International 6 , dan berhasil mengunci gelar pertama mereka dengan menjadi juara di turnamen tersebut.

Diadakan di atas sebuah kapal pesiar mewah, Nanyang Cruise Cup menampilkan empat tim Cina berjuang selama akhir pekan untuk ¥ 300.000 (~ $ 45.000) Price pool. Newbee dan Wings Gaming adalah dua pertunjukan utama turnamen, tetapi karena acara ini host di server lokal dan disiarkan melalui satelit itu tidak mungkin untuk bisa ditonton langsung oleh pemirsa non-Cina.

Seperti yang di perkirakan, tidak ada kendala dari Newbee dan Wings Gaming untuk mencapai Grand Finals, Wings mengalahkan Invictus Gaming dengan sclore 2-0 dan Newbee juga mengalahkan Invictus Gaming Vitality dengan score yang sama. Grand Final menggunakan sistem Best of three dimana Wings Gaming melakukan yang terbaik dan memenangkan turnamen dengan score akhir 2-1 dan menggunakan 15 heroes yang berbeda. kontras terlihat, Newbie malah menggunakan taktik Infest Bomb dari semua 3 game tersebut. untuk match pertama Newbee menggunakan combo Lifestealer + Axe, di game ke 2 Lifestealer + Storm Spirit dan combo tersebut berhasil mendorong ke game 3 yang menentukan. dan di game terakhir Newbee menggunakan Lifestealer + Batrider, akan tetapi permainan split push Morphling + invoker dari Wings Gaming Berhasil dengan sempurna.

2016-10-17-14_37_23-nanyang-dota-2-championships-cruise-cup-1-liquipedia-dota-2-wiki-opera

Image Source, wiki.teamliquid.net

 Dengan mengamankan Piala Nanyang Cruise Cup, Wings Gaming akan berangkat ke Montreal, Canada, Bulan depan untuk berkompetisi di Northern Arena BEAT Invitational. event ini di jadwalkan dari 11 – 14 november di Bell Centre.

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/41795-wings-gaming-mark-their-first-lan-victory-after-ti6