Kasus 322 Kembali Lagi, Diduga 2 Tim Filipina Melakukan Kecurangan

Zakucj

, Dota 2

Tak disangka-sangka dimana beberapa situs betting yang sedang dapat peringatan, ternyata masih saja muncul kasus kecurangan matchmaking  atau yang lebih dikenal dengan kasus 322. Diduga 2 Team Filipina yaitu S1 Lykos dan Arcanys Gaming bekerjasama untuk mendapatkan hasil berlimpah lewat betting virtual item.

Berdasarkan postingan reddit yang menjelaskan beberapa point mengapa sampai mereka diduga melakukan kecurangan keras ini :

2016-08-23 03_54_15-www.unblockaccess.com_service_page.php_u=ZGCaQf8NkQQ%2F9plKfSDdyvqGVSAs4QNROWgnn

Image Source, reddit dota 2

Disebutkan bahwa beberapa menit sebelum game dimulai, perbandingan persen betting kedua team berubah berpihak ke Arcanys Gaming. Beberapa item mahal di pasang untuk pihak Arcanys Gaming, padahal mereka habis mengalami kekalahan telak 11 kali berturut-turut. Berikut item mahal yang diduga dipasang oleh salah satu / kedua team tersebut.

2016-08-23 03_51_29-www.unblockaccess.com_service_page.php_u=LXWaB%2BUdk1hj8JJDOzXc4fHfNxo%3D&b=5 -

Image Source Imgur.com

Beberapa point selanjut menjelaskan bagaimana keadaan game yang terlihat benar-benar disengaja, seperti Morphling yang sekarat tapi malah mentransfer Strnya ke Agi, Puck yang beberapa kali jalan sendirian seperti mengundang untuk dibunuh, kurir kill yang didapatkan begitu mudah, dll. Kalian bisa lihat sendiri match tersebut lewat video dibawah ini :

Sangat disayangkan, dengan adanya kasus ini maka kembali lagi SEA SCENE ternodai oleh kasus 322, semoga Valve bisa mengambil keputusan tepat untuk kedua team tersebut.