Kalahkan Team Liquid, MVP Phoenix Amankan Posisi 6 Besar

Zakucj

, Dota 2

Match pertama Manila Major – Main Event antara Team Liquid melawan MVP Phoenix benar-benar membuat seru suasana Manila Major. Apalagi suara teriakan penonton yang histeris dengan match yang super keren antara kedua team tersebut.

Namun MVP Phoenix ternyata berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor 2-0, game pertama dimenangkan MVP Phoenix berkat wombo combo yang sangat baik, dimana saat Lifestealer masuk ke dalam Riki yang akan menggunakan skill Blink ditambah dengan Smoke, seketika Lifestealer keluar dan menghabisi satu persatu lawannya dengan leluasa, Tidehunter juga sangat baik timing ketika menggunakan skill Ravage.

2016-06-07 11_47_37-Liquid vs MVP.Pheonix, Manila Major, Main Event [!giveaway] - YouTube Gaming - O

Sementara di Game 2, MVP Phoenix memenangkan game ini dengan comeback yang sangat baik, networth yang jatuh cukup jauh membuat Team Liquid kewalahan menghadapinya, bahkan Invoker yang sebelumnya berada diposisi 6 networth, lansung naik di posisi 1.

2016-06-07 13_34_05-Liquid vs MVP.Pheonix, Manila Major, Main Event [!giveaway] - YouTube Gaming - O

Sungguh match yang sangat seru, hanya saja match ini keberuntungan tidak berpihak kepada Liquid, MATUMBAMAN benar-benar terlihat kewalahan di match ini. Team Liquid masih punya kesempatan di Lower Bracket, sementara MVP Phoenix berhasil mengamankan posisi 6 besar Manila Major.

Jangan sampai ketinggalan match seru selanjutnya,

Upper Bracket Round 1 – Natus Vincere vs OG – BO3

Linkstream Official English : (bit.ly/dotamajor)

 

Footer