Kalahkan EVOS, RRQ Juarai ROG Masters 2016 APAC Online Qualifier

Zakucj

, Dota 2

Pertarungan sengit diantara 2 team yang bisa disebut sebagai 2 team terkuat di Indonesia saat ini. Rex Regum Qeon (RRQ) melawan EVOS sebagai team pertama yang mendapatkan investor dari Luar Negeri.

Game pertama berjalan cukup unik, kedua team menggunakan draft yang jarang mereka gunakan, namun EVOS memperlihatkan performa terbaiknya, 3 core EVOS bermain sangat baik, terutama Vlaicuu yang menggunakan “Mirana”. Sementara Pisang/Koala yang menggunakan “Storm Spirit” benar-benar di shutdown, begitupun Yabby dengan “Naga Siren” yang gak bisa berbuat banyak untuk teamnya, gg call dari RRQ di menit 26 setelah mendapatkan push keras di midlane.

evos 1

Game Kedua, walaupun EVOS kembali memimpin , RRQ berhasil comeback dimidgame, dengan bantuan dari Yabby “Magnus” memberikan empower ke Koala “Anti Mage” sehingga bisa farming sangat baik, Vlaicuu yang menggunakan “Mirana” kembali gak bisa berbuat banyak di game kedua ini. GG call by EVOS setelah mendapatkan serangan push balik dari RRQ.

evos 2

Game ketiga, untuk ketiga kalinya Vlaicuu menggunakan “Mirana”, begitupun dengan Varizh kembali menggunakan “Oracle”, Game berjalan cukup sengit, saling kejar-kejaran skor hingga di menit 20, barulah RRQ mulai memperlihatkan spacenya, “Razor” dari Koala yang farming begitu baik dan menjadi sangat tanky, begitupun dengan Yabby “Juggernaut” sehingga membuat EVOS benar-benar kewalahan menghadapi push dari RRQ.

evos 3

Dengan kemenangan ini RRQ membawa berhasil membawa pulang prize 3 Juta Rupiah, sementara EVOS mendapatkan 1,5 Juta Rupiah. Kedua team ini juga slot untuk Final Phase SEA ROG MASTER 2016 Qualifier Tournament.

Pemenang dari Qualifer SEA ROG Master 2016 akan berangkat ASUS ROG Master 10 – 13 November 2016 Kuala Lumpur Malaysia, Wow. Goodluck Team Dota 2 Indonesia (y)

  • Raja Nugraha

    Boleh di share match id nya min?