Juara Loop Game Battle Area 3 Direngkuh Tim Brutalator

Higsweart Benetz

, Dota 2

Sabtu (27/11) kemarin, Loop Game Battle memainkan final area 3 mereka. Ada 10 tim yang bertanding dari area 3, yang mana  masing-masing tim adalah pemenang dari daerahnya masing-masing.

Tim-tim yang sudah cukup dikenal seperti Acyuta, Brutalator, ikut dalam final area 3 ini. Dan secara tak terduga, merekalah finalis yang bermain dalam seri bo3 di babak final. Dan Brutalator asal Yogyakarta yang memenangkan game dengan skor 2-0 atas Acyuta asal Denpasar.

Game pertama sempat diwarnai dengan last pick Tiny dari tim Brutalator, yang mana saat itu mereka sebenarnya kekurangan satu hero support. Tapi ternyata, startegi early Tiny support yang kemudian di mid-late game menjadi core sangat berpengaruh dalam game sehingga Brutalator bisa menang pada menit ke 38. Tiny? Malah berhasil kill 10 kali lho.

Sedangkan di game kedua, Acyuta bermain gambling dengan pick Anti-Mage. Jika dilihat, permainan Anti-Mage termasuk baik, hanya saja beberapa kali Brutalator berhasil membunuh empat hero lain dari tim Acyuta yang membuat Anti-Mage harus bekerja lebih keras lagi. Dan, dengan skor akhir 47-36, membuat Brutalator berjaya di area 3.

sdfsd