,


InYourDream Batal ke Fnatic?

Rumor dan rumor tentu saja akan menjadi perbincangan banyak orang. Sama halnya dengan rumor estimasi roster Fnatic yang kami angkat jadi artikel dari postingan di web olahraga asal Rusia (Full Roster Fnatic untuk ESL Genting 2017, Terungkap !)

Dalam postingan tersebut disebutkan 5 player yang diperkirakan akan mewakili Fnatic di ESL Genting 2017.

source : championat.com

Yang menjadi topik perbincangan disini adalah InYourDream, satu-satunya player Indonesia yang pernah berhasil mencapai 8000 MMR. Namanya berhasil masuk menjadi salah satu kandidat yang diperkirakan masuk di roster utama Fnatic untuk ESL Genting 2017.

Bisa dibilang ini bukan rumor lagi, karena berdasarkan video yang kami dapatkan dari interview yang dilakukan oleh Dimas “Dz” Surya Rizki bersama dengan salah satu player EVOS, Nicolas “Franceour” Batara menyebutkan bahwa InYourDream sudah official di Fnatic. (Sumber Video)


Lantas mengapa masih dipertanyakan jadi atau tidaknya InYourDream masuk ke Fnatic? Well, posisi InYourDream sekarang sedang berada di Indonesia. Mengingat semakin dekatnya dengan hari Main Event ESL One Genting 2017 yang akan dilaksanakan 6 – 8 Januari 2017, jika benar adanya IYD direkrut Fnatic maka ada baiknya jika dia bersama Fnatic mempersiapkan segalanya di Negeri Jiran, Malaysia.

postingan salah satu teman dari InYourDream, source : facebook.com/muhammad.r.anugerah.7

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Fnatic atau pengumuman resmi dari InYourDream sendiri. Apapun hasilnya nanti, goodluck for both of them. (y)

Comments

Leave a Reply

Loading…