iG.Vitality Juga Terkena Kutukan Visa

2 pemain iG.V tidak akan bisa menghadiri Boston Major karena aplikasi visa terakhir mereka telah gagal.

Setelah 5 pemain mereka sebelumnya yang juga visanya di tolak, upaya iG.V berikutnya membuahkan hasil yang lebih baik tapi masih kurang dari hasil yang ideal. Duo support tim mereka yaitu, Su ‘Super‘ Peng and Gao ‘Dogf1ghts‘ Tian Peng, tidak akan hadir di Boston Major karena visa mereka di tolak. Sementara itu 3 cores iG.V visa mereka di terima dan bisa berangkat ke US untuk Boston Major.

Berita Official tentang partisipasi tim di Boston Major dan stand in mereka masih pending, akan tetapi, dan sub resmi iG.V, Xu ‘BurNIng‘ Zhi Lei, akan mengambil 1 dari 2 slot yang ada.

ig

Berita tentang penolakan ini membuat iG.V bernasib sama seperti LGD.FY, yang juga memiliki 2 players yang gagal mendapatkan visa mereka dalam waktu yang di tentukan. Di kasus LGD.FY Valve membuat pengecualian dan memperbolehkan mereka menggunakan 2 pengganti, LGD.FY memilih Yang ‘END‘ Pu dan Leong ‘DDC‘ Fat-Meng bermain di roster dari pada pemain pengganti yang terdaftar yaitu Lu ‘Maybe‘ Yao. menurut pengumuman iG.V, mereka sedang “bekerja sama dengan Valve mengenai pemain pengganti.”

Dua pemain yang gagal menerima visa tidak akan bisa untuk mencari upaya lain sebelum Boston Mayor sebagaimana tanggal berikutnya untuk mengusahakan masalah visa tidak meninggalkan cukup waktu bagi para pemain untuk menerima visa mereka.

Source: http://www.gosugamers.net/dota2/news/42445-ig-vitality-succumbs-to-the-visa-curse