Hero Spotlight #1 – Puppey Pudge

Zakucj

, Dota 2

Welcome to Hero Spotlight #1 guys, kali ini kita akan membahas sedikit salah satu hero yang di pakai Puppey saat Final FACEIT Invitational, selain kelihaiannya menggunakan Bounty Hunter, ternyata Puppey juga lihai menggunakan Pudge.

2016-10-20-14_48_52-puppey-pudge-secret-vs-vega-faceit-grand-final-dota-2-youtube-opera

Ini adalah draft game pertama Team Secret vs Vega Squadron di Final FACEIT Invitational, terlihat Team Secret sepertinya cukup berani yolo karena memilih Pudge di 2nd-pick mereka. Mungkin saja berniat untuk mengganggu konsentrasi lawan ketika draft, tapi melihat pick-pick dari Vega Squadron, mereka sepertinya tidak terganggu dan tetap mengambil hero-hero yang bisa berperan besar saat clash.

Peran penting Puppey

Berhasil memancing lawan untuk datang, kemudian memberikan First Blood untuk rekannya

2016-10-20-14_57_03-puppey-pudge-secret-vs-vega-faceit-grand-final-dota-2-youtube-opera
Ini merupakan salah satu momen penting ketika early game, First Blood akan memberikan gold yang cukup banyak di early game. Puppey berhasil memancing CemaTheSlayer, sementara Timbersaw mengambil jalan belakang dan mendapatkan First Blood. Namun sayangnya setelah itu, posisi mereka yang kurang menguntungkan dan terlihat terlalu aggresif sehingga dengan cepat Vega mendapatkan kill balasan.

Tetap sabar dan tidak terlalu terburu-buru menggunakan Hooknya

2016-10-20-15_06_28-puppey-pudge-secret-vs-vega-faceit-grand-final-dota-2-youtube-opera
Moment ini terjadi ketika 2 man smoke dari Puppey dan Pieliedie yang lansung pecah begitu saja di dekat tower 1 midlane, mendapati posisi CemaTheSlayer, awalnya posisinya cukup jauh, namun Puppey tidak terburu-buru menggunakan hooknya, lebih memilih untuk maju dan mendekati Cema hingga mendapatkan chance hook yang lebih besar. Sayangnya Pieliedie yang cukup terkuras hpnya harus ikut mati di moment kali ini.

Hook yang berhasil pecahkan formasi Vega Squaron

2016-10-20-15_14_20-puppey-pudge-secret-vs-vega-faceit-grand-final-dota-2-youtube-opera
Saat Vega memutuskan untuk stick di toplane dan mencoba mendapatkan kill balasan, Puppey teleport dan lansung melancarkan Hook, mendapatkan Doom dan berhasil memecah belah formasi dari Vega Squaron. Berkat hook tersebut Mana Leak dari Pieliedie dia juga dikeluarkan, sehingga Fng tidak bisa berbuat banyak, bahkan tidak bisa pula menggunakan Ultimatenya.

Kira-kira seperti itu aja dlu Hero Spotlight bagian pertama, untuk lebih jelasnya melihat gameplay Puppey, kalian bisa lihat video di bawah ini (y)