Hari Pertama, 2 Direct Invite MPGL Shoutheast Asian Championship Langsung Pulang

Higsweart Benetz

, Dota 2

Hari pertama MPGL atau Mineski Pro Gaming League telah usai. 8 dari 10 tim yang bermain hari ini telah berjuang keras untuk masuk ke babak playoff. Tapi kejutan hadir, setelah 2 tim direct invite harus pulang lebih awal.

Adalah White Fries Gaming dan EHOME.Keen, 2 tim yang tak bisa berbuat banyak di Selangor. Mereka menelan 2 kekalahan dari lawan-lawannya. WFG sepertinya memang belum bisa menemukan permainan terbaik mereka sejak dibentuk akhir Maret lalu. Sedangkan EHOME.Keen, sangat terlihat tidak terlalu menjadi kekuatan mengerikan di sini, bahkan mereka sempat dipaksa menyerah sebelum menit menyentuh angka 20.

Berbanding terbalik dengan Execration, di grup A, Abed dkk berhasil bermain apik dengan menghempaskan White Fries Gaming lewat comeback yang di luar biasa dan juga bagaimana Power Gaming yang melakukan blunder di dengan Axe nya membuat langkah Execration menjadi lebih mudah. Sedangkan grup B menghadirkan Mineski yang baru saja mengubah roster mereka, dan so far cukup menjanjikan. Hadirnya Meracle memberikan kekuatan baru pada gaya permainan mereka.

Rekap Hari Pertama

Rekap Hari Pertama

Dengan hasil ini, Execration akan menghadapi Fnatic dan Mineski melawan MVP Phoenix. Kedua tim ini, Fnatic dan MVP Phoenix sedang dalam masa transisi setelah pergantian roster kemarin. Hal ini bisa menjadi keuntungan untuk Execration maupun Mineski tentunya, namun di lain sisi malah dapat menjadi batu sandungan bagi mereka jika Fnatic dan MVP Phoenix ternyata bermain solid. Patut kita nantikan!

Kalian juga bisa melihat video rekap day 1 di Fanpage RevivaL Tv ~