Hao Didaftarkan Menjadi Substitute Player Untuk Newbee

Penggemar Hao diberikan sekilas harapan untuk kemungkinan dia kembali ke kompetitif DOTA 2 sejak prestasi terbesarnya adalah menjuarai The International 4.

Dalam postingan TI6 shuffle Newbee terdaftar memiliki krisis pemain yang serius, tiga veteran tim, Chen ‘Hao’ Zhihao, Zhang ‘Mu’ Pan dan Wong ‘ChuaN’ Hock Chuan mengumumkan untuk pensiun. Pada tanggal 19 April tahun ini, kapten Newbee membuat postingan kecil tapi penuh emosional yang mengumumkan keputusannya untuk mundur setidaknya selama enam bulan kedepan: “Saya akan beristirahat selama setengah tahun, atau mungkin selamanya. TI, saya pernah memenangkannya, saya juga pernah kalah, dan sekarang semua itu sudah menjadi masa lalu. Tahun ini, saya telah membiarkan para fans yang mendukung saya kecewa, saya sangat menyesal, mudah-mudahan Kalian (fans) akan terbiasa dengan turnamen tanpa saya, dan saya juga berharap kalian akan terus mendukung saya.” kata Hao saat itu.

Newbee yang baru sangat baik sejauh ini dengan 2 talenta mereka yang bermain dengan sangat luar biasa yaitu, Xu ‘uuu9‘ Han dan Song ‘Sccc‘ Chun dan sulit untuk dipercaya bahwa baru-baru ini Hao terdaftar untuk Boston Major sebagai pemain pengganti yang ini berarti dia akan menggantikan salah satu dari ini dua talenta tersebut. Uuu9 dan Sccc untuk pertama kalinya mereka melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam waktu kurang dari sebulan dan Hao mungkin telah dimasukkan ke dalam tim apabila ada kasus seperti masalah visa untuk tim Cina terjadi lagi.

Source: http://www.gosugamers.net/dota2/news/42162-hao-registers-as-substitute-for-newbee