Hanya Wings Gaming dan Digital Chaos yang mengisi Invitational Slot di Dota Pit Season 5

dede febrian

, Dota 2

Untuk di season kelima ini Dota Pit hanya memberikan dua slot invitational, agar penggiat DOTA 2 lebih tertarik untuk menonton regional qualifiers.

Dua tim yang akan mengisi slot invitational adalah sang juara TI6 Wings Gaming dan runner up TI6 Digital Chaos. Skuad China bermain sangat baik di TI6, tapi belum pernah mengikuti oficial tournament semenjak kemengan mereka di TI6 , mereka tidak melakukan perubahan terhadap roster mereka, tidak seperti Digital Chaos, mereka melakukan perubahan terhadap offlaner mereka David “Moo” Hull dengan mantan offlaner OG David “MoonMeander” Tan. Seperti Wings, tim dari NA ini belum pernah bermain di oficial tournament manapun, kami berharap bisa melihat kedua tim ini bisa bermain di Northern Arena BEAT Invitational.

LAN finals untuk Dota Pit Season 5 dijadwalkan 20-22 Januari 2017 dan prize pool sebanyak $125,000 dan di tambah dari penjualan in-game ticket. Semuanya akan bertotalkan 8 slot tim: dua dari direct invite dan pemenang dari regional qualifier.

Sisa dari enam slot lagi akan bertanding di reginal qualifiers dengan sisteam group stage. Setiap group berisi empat tim dan akan memiliki double eliminations format (GSL). Siapapun yang akan menang di group stage ini akan bermain di LAN Final Spot dengan dua slot dari EU, satu dari CIS, satu dari China, satu dari NA, dan satu dari SEA. untuk informasi lebih lanjut akan di umumkan di kemudian hari so stay tuned for that one.