GO-JEK Resmi Umumkan Kerjasama dengan EVOS Esports, Hijau Lagi!

Higsweart Benetz

, Dota 2

Tim Redaksi RevivaL TV kembali mendapat kabar tentang EVOS Esports, setelah hanya selang sehari dari pengumuman sponsorship mereka dengan NVIDIA, hari ini mereka mengumumkan kerjasamanya dengan GO-JEK. Ya, kali ini mereka benar-benar mengumumkan secara resmi lewat fan page mereka. Tentunya, hal ini disambut hangat oleh para fans mereka, karena kerjasama ini memang diharapkan terjadi setelah beberapa waktu lalu rumor tentang kerjasama ini berkembang pesat setelah mereka menggunakan “GO-JEK” di sponsor tag mereka.

Seperti yang mereka utarakan, kesamaan visi-misi antara EVOS dan GO-JEK yang mendorong terjadinya deal di antara mereka. GO-JEK yang juga merupakan perusahaan karya anak bangsa, jelas selaras dengan EVOS yang juga merupakan kebanggaan Indonesia.

Dan pada akhirnya, kita tentu berharap EVOS bakal lebih bisa mengaum lebih kuat dan lebar lagi dari sebelumnya. Karena langkah EVOS ini tentu menunjukkan keseriusan EVOS untuk mengarungi kompetitif DOTA 2 di masa mendatang. Good luck EVOS!