General – Batrider hentikan usaha Alliance di Manila Major

Zakucj

, Dota 2

Natus Vincere yang sekarang berada di Lower Bracket – Manila Major karena sebelumnya kalah di Upper Bracket melawan OG, di Lower Bracket mereka bertemu dengan lawan bebuyutan lama mereka sejak The International 2013 siapa lagi kalau bukan Alliance.

Game pertama berjalan cukup seru, walaupun early game Navi lebih memimpin dalam skor kill namun tidak untuk Networth, yang di pimpin oleh Bulldog yang farming sangat baik menggunakan Broodmother.

Alliance dengan hero combo ratnya Bulldog – Broodmother dan EGM – Jakiro mereka menang dalam jumlah tower yang di hancurkan, saat Navi berusaha push tapi dapat diatas baik dengan inisiasi yang baik dari Alliance, mereka mendapatkan 4 hero mati terkecuali Dendi yang masih memiliki Aegis. Namun setelah mendapatkan Dendi dan SoNNeikO, giliran Alliance mendapatkan Aegis.

Dengan Aegis ditangan, Alliance memutuskan untuk push dan berhasil, Loda – Faceless Void berhasil survive saat benar-benar sekarat, Navi kekurangan jumlah, dan terpaksa call gg di game pertama. Alliance win game 1 ~

2016-06-08 21_38_41-Match 2421505139 - Overview - DOTABUFF - Dota 2 Stats - Opera

Image Source Dotabuff

Game ke 2, dimana Navi memilih untuk last pick Huskar untuk menghindari resiko combo antara Dazzle + Huskar untuk Alliance.

Loda – Naga Siren farming cukup baik di game ini, hanya dalam 16 menit dia sudah menyelesaikan Radiance, namun walaupun begitu, sepertinya belum cukup untuk membantu teammatenya yang terus mati satu-persatu saat clash dan Gank.

Navi benar-benar mendominasi game ini, dimana point utamanya ada level 2 boots travel yang sangat membantu Navi mendapatkan kill demi kill, Alliance tak bisa menahan serangan dari Navi dan memutuskan untuk melanjutkan ke game 3.

2016-06-08 23_06_32-Match 2421674092 - Overview - DOTABUFF - Dota 2 Stats - Opera

Image Source Dotabuff

Game ketiga performa dan semangat Navi sepertinya semakin meningkat, Dengan Bounty Hunter – SoNNeikO dan General – Batrider, kedua player yang bemain sangat baik, mendapatkan kill dan membuat perbedaan semakin jauh saja,

Beberapa kesalahan sepertinya dilakukan oleh Akke ketika menggunakan Phoenix , entah berapa kali dia menaruhnya di tempat terlalu dekat dekan posisi lawan, sehingga Supernovanya hancur dengan sangat cepat.

GeneraL dengan Batridernya selalu sukses lasso dan membawa lawannya tanpa hambatan ditambah Dendi – Invoker dan Artstyle – Vengeful yang menggangu formasi Alliance dengan sangat baik, clash demi clash harus dilakukan dengan kekalahan jumlah untuk Alliance, merasa semakin berat untuk dilanjutkan GG call by Bulldog. Navi menang dengan skor 2-1.

2016-06-09 00_07_22-Match 2421874914 - Overview - DOTABUFF - Dota 2 Stats - Opera

Image Source Dotabuff

Dengan kemeangan ini Navi masih bertahan di Lower Bracket, akan melawan Team Liquid tanggal 10 nanti. Sementara Alliance harus gugur di posisi 9-12 besar dan membawa pulang prize $45,000 atau setara dengan 600 Juta Rupiah, Wow. Goodluck Next Match Natus Vincere (y)

 

Footer