G Lengkapi Roster Vega Squadron

Zakucj

, Dota 2

Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui 2 player dari Vega Squadron, Artsiom “Fng” Barshack dan Bogdan “Iceberg” Vasilenkom diumumkan keluar dari roster bulan lalu. Dan sepertinya tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti yang akan mengisi 2 slot kosong itu. Baru saja Vega Squadron mengumumkan roster terbarunya, dan yang mengisi slot terakhir adalah player dari Team Empire, Sergey “G” Bragin, yang sudah bergabung sebelumnya adalah Akbar “SoNNeikO” Butaev.

Roster Vega Squadron sekarang :

  • Rostislav “fn” Lozovoi
  • Sergey “G” Bragin
  • Andrey “Mag” Chipenko
  • Akbar “SoNNeikO” Butaev
  • Semion “CemaTheSlayeR” Krivulya
30af6287-4211-4552-b1c1-f2ec058a7721

Image Source, facebook.com/wykrhmreddy

Namun dengan pindahnya “G” ke Vega Squadron kembali membuat Team Empire kehilangan roster yang dimana “ALOHADANCE” juga sudah mengumumkan keluar dari Team Empire bulan lalu, sehingga sekarang hanya tersisa 3 player dari Team Empire.

screenshot_34

Image Source, wiki.teamliquid.net/dota2

Well, terlepas dari semua itu, roster Vega Squadron yang sekarang terlihat sangat meyakinkan. Tapi  semua hanya bisa dibuktikan lewat performa mereka, dan mungkin ini akan jadi performa perdana mereka, di World Cyber Arena 2016 yang akan dilaksanakan secara offline pada tanggal 9 ~ 12 Desember 2016, di Yinchuan, China. Goodluck Vega Squadron (y)